Mengapa Harus Digital Pulsa

Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup vs Aplikasi Fintech Lainnya

Semakin terbukanya platform operasi Android pada pengembang-pengembang aplikasi baru memunculkan persaingan terselubung antar aplikasi online payment. Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup menjadi salah satunya, berkompetisi dengan aplikasi-aplikasi fintech populer lainnya. Mana yang kemudian lebih unggul dari kompetisi tersebut?


Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup vs Aplikasi Fintech Lainnya


Digital Pulsa Mobile Topup vs Aplikasi Pembayaran Online Populer

Menyinggung tentang perbandingan, pada dasarnya aplikasi pembayaran daring yang saat ini menjamur memiliki tipikal serupa. Baik dari segi layanan hingga promosi tidak jauh berbeda. Keunggulan dari aplikasi dompet digital semacam ini tidak dapat ditampik memang cukup banyak :

  • Menyediakan berbagai macam layanan sekaligus, seperti pembelian produk elektrik, PPOB, pembayaran transportasi dan antar makanan online, pembayaran non-tunai di merchant rekanan dan banyak lagi.
  • Dapat berfungsi sebagai pengganti kartu kredit dan debit.
  • Mayoritas sudah menyediakan layanan paylater sehingga tidak lagi perlu menyimpan banyak saldo atau top up dulu ketika hendak menggunakan.

Sekilas memang tampak sebuah aplikasi yang andal dalam membantu menjalankan program cashless yang mulai digalakkan oleh pemerintah. Meski demikian, dibandingkan dengan Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup, deretan aplikasi pembayaran online tersebut juga memiliki poin-poin kekurangan :

  • Rentan pembobolan, terutama aplikasi dompet digital yang menjadi satu dengan aplikasi transportasi online.
  • Varian produk untuk produk elektrik, khususnya paket data, voucher gim online dan item prabayar lainnya kurang terlalu lengkap.
  • Harga atau biaya administrasi transaksi dari aplikasi fintech cukup tinggi.
  • Jika ingin mengisi saldo atau membayar tagihan Paylater agak sulit karena harus transfer langsung dari rekening atau melalui rekanan. Rentan terjadi kendala juga seperti top up yang gagal masuk dan sulit diklaim karena melibatkan dua perusahaan besar.
  • Menjadi penyebab utama investor merugi karena tradisi ‘membakar’ uang dari dana yang telah ditanamkan untuk mendirikan perusahaan. Jika tidak ‘membakar’ dengan memberikan promosi diskon besar-besaran, aplikasi tersebut dijamin kalah bersaing.
Lalu, bagaimana dengan aplikasi Mobile Topup dari Digital Pulsa milik kami? Tentu saja aplikasi pengisian produk elektrik yang kami rilis pun tidak terlepas dari kekurangan, namun juga memiliki keunggulan tersendiri :
  • Sebagai aplikasi yang berfokus untuk para agen menjalankan bisnis pulsa elektrik, maka Mobile Topup memang tidak dapat difungsikan sebagai dompet digital.
  • Variasi produk lebih lengkap dan banderol harga serta fee administrasi tentu jauh lebih murah.
  • Hanya dapat digunakan oleh agen resmi dari kami serta merupakan aplikasi resmi mitra sehingga lebih eksklusif dan aman.

Jika ingin menggunakan aplikasi untuk bertransaksi harus melakukan deposit terlebih dahulu. Hanya ada satu cara, yaitu melalui rekening-rekening resmi perusahaan. Proses deposit cepat, kurang dari 10 menit saja.


Untuk Bisnis, Mobile Topup Digital Pulsa Saja!

Kesimpulan sederhananya, jika Anda membutuhkan aplikasi sebagai pembayaran non tunai, memang dompet digital yang lebih sesuai. Namun, jika digunakan untuk berbisnis pulsa elektrik, tentu saja Mobile Topup kami yang terbaik. Di dalamnya, terdapat berbagai fitur untuk memudahkan Anda bertransaksi :
  • Saldo deposit untuk memantau sisa saldo dan alur keluar masuk deposit.
  • Riwayat transaksi berikut informasi lengkap sukses gagalnya transaksi.
  • Informasi terbaru dari distributor, termasuk pembaruan harga.

Tidak perlu ragu lagi untuk menginstal Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup kami. Tentu saja, sebelum itu, agar dapat menggunakannya Anda wajib terlebih dulu terdaftar sebagai agen kami. Jangan membuang kesempatan emas untuk sukses dalam bisnis minim risiko dengan keuntungan besar ini. Siap untuk menjadi agen pulsa hebat bersama kami?