Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Setting Autoreg Downline Digital Pulsa - Aktifkan Pendaftaran Downline Otomatis

Apa yang dimaksud Fitur Autoreg ?

AUTOREG adalah merupakan kependekan dari istilah “Auto Registration” yang jika diartikan sama dengan pendaftaran otomatis. Di dunia server pulsa, Autoreg ini bertujuan sebagai format pendaftaran downline secara otomatis atau calon downline mendaftar langsung ke server tanpa melalui upline. Walaupun demikian, server secara otomatis akan mencantumkan agen tersebut menjadi downline dari upline pemilik format autoreg.


Cara Setting Autoreg Downline Digital Pulsa - Aktifkan Pendaftaran Downline Otomatis

Sebagaimana biasanya dalam mempromosikan sebuah server pulsa dengan mencari downline maka kita perlu menangani pendaftaran downline secara manual, di mana si calon downline ini mengirimkan SMS ke kita dulu baru kemudian SMS tersebut kita edit lalu kita kirimkan ke server sebagai pendaftaran agen baru / downline.

Nah, dengan hadirnya fitur Autoreg downline Digital Pulsa ini tentunya akan mengganti alur pendaftaran tersebut menjadi otomatis dan tanpa adanya campur tangan Anda sebagai MD namun agen pulsa murah tersebut tetap akan menjadi downline Anda. Cukup unik bukan?


Cara Setting Autoreg Downline Digital Pulsa


  1. Langkah pertama, Tentukan terlebih dahulu keyword/kata kunci yang Anda inginkan sebagai prefix Autoreg.
  2. Daftarkan atau setting keyword/kata kunci tersebut ke server Digital Pulsa. Caranya:
    Ketik Format : AUTOREG#KATA_KUNCI#MARKUP
    Contoh : AUTOREG#IKUT#50
    Kirim ke : SMS/WhatsApp Center
    Keterangan : Keyword atau kata kunci autoreg jangan menggunakan spasi dan hindari penggunaan karakter / simbol.
  3. Tunggu balasan dari server. Jika request autoreg GAGAL maka berarti keyword tersebut sudah digunakan mitra lain. Silahkan request autoreg ulang dengan keyword yang berbeda.
  4. Jika balasan dari server menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang perlu Anda pajang di web / blog atau brosur untuk calon downline adalah AUTOREG_ANDA#NAMA#KOTA.
  5. Sebagai contoh keyword Anda adalah IKUT maka jika ada yang mendaftar dengan format seperti dibawah ini :Format pendaftaran : IKUT#NAMA#KOTAContoh : IKUT#FIRLICELL#PEKALONGANKirim ke : SMS/WHATSAPP CENTERmaka otomatis agen tersebut FIRLICELL akan menjadi downline anda.
Dengan fitur Autoreg Downline Digital Pulsa maka jangkauan marketing anda akan lebih luas bukan hanya di daerah tertentu akan tetapi dapat menjangkau sekala nasional, fitur AUTOREG ini bisa Anda pasang di media cetak seperti brosur atau media online seperti website / blog dan media sosial seperti facebook, istagram, twitter dll. Dengan memajang fitur autoreg ini di blog atau Website anda, tentunya  akan lebih efektif dalam menarik calon downline baru karena bisa menjangkau hingga ke pelosok daerah.


Kelebihan Menggunakan Fitur Autoreg Digital Pulsa 


  • OTOMATIS. Karena Anda tidak harus repot dalam mendaftarkan downline baru.
  • PRAKTIS. Anda hanya tinggal promosi tanpa perlu mendaftarkan downline secara manual.
  • GRATIS. Anda tidak akan kehilangan biaya SMS hanya untuk mendaftarkan downline.
  • STRATEGIS. Calon Downline akan lebih percaya karena mendaftar langsung ke server.
  • NONSTOP. Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan calon downline potensial karena pendaftaran downline 24 jam sehari.

Keterangan Mengenai Fitur Autoreg Digital Pulsa 


  • Satu KEYWORD / Kata Kunci Autoreg hanya bisa digunakan oleh satu ID Agen saja sehingga calon downline tidak bisa menjadi downline orang lain asalkan format pendaftarannya sudah benar.
  • Setiap pendaftaran downline yang SUKSES maka Anda sebagai upline juga akan mendapatkan SMS notifikasi.
  • Bagi ID Agen yang tidak aktif dan mempunyai KEYWORD AUTOREG, apabila ID Agennya terhapus maka KEYWORD AUTOREGnya bisa diklaim oleh ID Agen yang lain.