Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Transaksi Digital Pulsa Lewat Telegram

Telegram adalah merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling banyak digunakan saat ini. Seperti halnya transaksi pulsa via WhatsApp, Telegram juga bisa digunakan buat transaksi isi pulsa, kuota dll di Digital Reload Pulsa. Keunggulan transaksi jual pulsa melalui telegram yang jelas anda lebih irit pulsa karena tidak perlu transaksi lewat sms dan yang pastinya lebih cepat karena melalui jalur online.


Cara Transaksi Digital Pulsa Lewat Telegram


Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa

Untuk bisa melakukan transaksi berbagai macam produk di Digital Pulsa pastikan Anda sudah terdaftar sebagai mitra kami. Jika belum silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara mengirimkan pesan pendaftaran sesuai format berikut.
Format : DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA
Contoh : DIGITAL#OKCELL#JAKARTA
Kirim ke salah satu SMS / WhatsApp center berikut.
SMS CENTER

WhatsApp CENTER

Selengkapnya di halaman Cara Daftar.

Cara Paralel Telegram di Digital Pulsa

  • Silahkan buka aplikasi Telegram di HP / PC Anda.
  • Cari center Telegram Digital Pulsa berikut ini
  • Lakukan percakapan dengan mengklik START
  • Anda akan mendapatkan balasan seperti contoh berikut :
    Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!
  • Silahkan tekan tombol validasi dan Anda akan mendapatkan notifikasi seperti contoh"Silahkan Validasi kembali melalui SMS. Pesan Validasi sudah kami kirim ke Nomor HP Anda."
  • Anda akan mendapatkan SMS notifikasi seperti contoh : 
    Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram ?Ketik : YA.39455.PIN kirim ke sms center dari nomor HP yang terdaftar.
  • Silahkan ketik pesan : YA.39455.1234 lalu kirim k e sms center (jika tidak ada balasan, silahkan kirim ke sms center yang lain)
  • Jika paralel Telegram sukses maka Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa ID Telegram telah berhasil ditambahkan.

PERHATIAN :


  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.
*Peringatan*
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.

Cara Hapus Telegram Terdaftar di Digital Pulsa

Format : HAPUSTL.ID TELEGRAM.PIN
Contoh : HAPUSTL.135315910.1234
kirim ke salah satu sms center lalau ikuti petunjuk direply.

Cara Cek Harga Pulsa di Telegram

Format cara cek harga pulsa via Telegram sama dengan transaksi via SMS, WhatsApp maupun GTalk. Formatnya : CH.Kode Produk.PIN
Contoh : CH.SN.1234
Kirim ke center telegram.

Cara Daftar Agen Pulsa Lewat Telegram

Selain transaksi pulsa, Anda juga bisa mendaftarkan downline pulsa atau agen via telegram, Caranya, gunakan format : DAFTAR#NAMA DOWNLINE#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh : DAFTAR#AYU LESTARI#SEMARANG#08123458695#50#1234
kirim ke center telegram.


Cara Cek Saldo Pulsa Via Telegram

Format : S.PIN
Contoh : S.1234
kirim ke center telegram