Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Beli Pulsa di Akulaku Bayar Bulan Depan vs Digital Mobile Topup

Apakah Anda mengetahui cara beli pulsa di Akulaku bayar bulan depan? Akulaku sendiri merupakan sebuah aplikasi berbasis financial tech yang sebelumnya hanya fokus memberikan pinjaman atau kredit secara daring. Layanan yang ditawarkan kemudian meluas, termasuk transaksi pembelian produk elektrik dan PPOB yang membuat jumlah penggunanya meningkat.

Cara Beli Pulsa di Akulaku Bayar Bulan Depan vs Digital Mobile Topup

Akulaku, Transaksi Pulsa Metode Pembayaran Paylater

Transaksi pembelian pulsa elektrik di Akulaku sebenarnya tidak berbeda dengan aplikasi sejenis. Namun, pertama-tama Anda harus mengunduh Akulaku di toko aplikasi. Bisa untuk platform  Android maupun iOS. Urutan langkah detailnya sebagai berikut :

  • Unduh aplikasi Akulaku, kemudian instalasi.
  • Daftarkan diri Anda menggunakan nomor ponsel. Kalau ingin menggunakan layanan paylater, Anda diharuskan melakukan pengajuan dengan menggunakan beberapa dokumen. Di antaranya kartu identitas yang masih berlaku, swafoto, identitas dan nomor telepon penjamin.
  • Jika ingin bisa memakai cara beli pulsa di Akulaku bayar bulan depan, Anda harus menunggu dulu apakah pengajuan diterima atau ditolak dalam waktu 30 menit. Kalau diterima, berarti Anda bisa memakai paylater. Namun kalau tidak bisa, berarti harus memakai saldo akun.
  • Bila pengajuan Anda diterima, Anda langsung masuk ke menu pengisian pulsa atau produk elektrik yang dibutuhkan. Pilih denominasi, lalu masukkan nomor telepon atau ID pelanggan. 
  • Klik bayar, di pojok bawah ada pilihan metode pembayaran. Pilih saldo, Anda dapat menentukan sendiri tenor yang diinginkan. Untuk produk elektrik dan PPOB, tenornya 1 – 3 bulan saja.
  • Tunggu verifikasi transaksi, beres.

Risiko Menggunakan Layanan Paylater Akulaku

Memang, tidak dapat dimungkiri bertransaksi dengan layanan paylater di Akulaku memang sangat mudah. Namun, Anda juga perlu mewaspadai risiko yang menyertainya. Di balik kemudahan yang ditawarkan, ada beberapa kemungkinan negatif yang dapat terjadi :

1. Tagihan Menumpuk

Risiko pertama adalah tagihan Anda jadi menumpuk karena terus berbelanja tanpa sadar. Ini karena Anda tidak langsung membayar ketika bertransaksi. Total kebutuhan produk elektrik mulai pulsa, listrik, hingga paket data saja sudah cukup besar. Ditambah lagi di Akulaku juga ada menjual banyak barang lain yang semakin membuat silap mata.

2. Riskan Identitas Bocor

Ketika Anda menggunakan cara beli pulsa di Akulaku bayar bulan depan, risiko lain adalah riskannya identitas bocor. Sebab, saat pengajuan, Anda diwajibkan untuk menyetor kartu identitas. Jika terjadi kebocoran data, kartu pengenal Anda dapat disalahgunakan. Jika sampai terjadi demikian, Anda yang pasti sangat merugi.

Digital Mobile Topup, Aplikasi Master Dealer Terbaik

Daripada menanggung risiko, lebih baik Anda menggunakan aplikasi Digital Mobile Topup saja. Tidak hanya menjadi pembeli, Anda dapat membuka usaha sebagai master dealer. Bisnis ini memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Meskipun tidak menawarkan layanan paylater, tetapi benefit dan profit yang diberikan lebih besar dan tanpa risiko.

Bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi ini? Mudah sekali, Anda cukup mengikuti tahapan sederhana berikut :

  • Sebelumnya, daftarkan diri terlebih dahulu sebagai master dealer kami. Bisa melalui SMS maupun WhatsApp. Proses registrasi cepat, kurang dari 1 menit sudah selesai. Ini diperlukan untuk mendapatkan ID agen.
  • Unduh aplikasi Digital Mobile Topup di website resmi kami atau Play Store dan install.
  • Login menggunakan ID agen Anda.
  • Silakan deposit melalui menu yang tertera. Aplikasi Digital Mobile Topup sudah siap digunakan bertransaksi.

Mudah, cepat dan praktis ‘kan menggunakan Digital Mobile Topup? Tanpa risiko justru memberikan keuntungan yang melimpah. Jadi, daripada cara beli pulsa di Akulaku bayar bulan depan, pakai saja aplikasi master dealer kami. Mari daftarkan diri sekarang agar dapat segera bertransaksi dan menikmati berbagai keuntungannya.