Mengapa Harus Digital Pulsa

3 Ide Desain Konter HP Modern Berkonsep Sederhana yang Menarik

Konter handphone merupakan bisnis yang sampai saat ini masih banyak diminati karena potensi pasar sangat luas. Ditambah lagi dengan perubahan gaya hidup yang saat ini semakin banyak kegiatan dilakukan secara online, peran konter HP semakin penting. Untuk membuatnya jadi lebih menarik, Anda harus menggunakan desain konter HP modern. Simak inspirasi desain konter yang mungkin sesuai untuk Anda.

3-ide-desain-konter-hp-modern-berkonsep


Ide Desain Konter HP Modern

Tak hanya mengisi pulsa, pelanggan konter juga membeli paket data, membayar tagihan, bahkan menjual dan membeli handphone. Di sisi lain, jumlah konter pun meningkat, sehingga persaingan tak dapat dihindarkan. Jangan biarkan konter Anda dibuat seadanya jika tidak ingin dijauhi pembeli. Berikut ini ide desain konter HP modern untuk Anda.

1. Konter Unik Sederhana

Konter dapat didesain dengan perpaduan furnitur simpel berwarna biru dan putih. Bagian depan menjadi area untuk menerima pengunjung yang juga menjadi rak display produk terbaru. Area depan sebelah kiri dapat juga difungsikan sebagai tempat kasir. Untuk tempat handphone yang dijual, sediakan rak-rak simpel atau etalase kaca di sebelah kiri. Bagian belakang area counter dapat diisi dengan aneka aksesori yang ditempatkan pada rak aksesori. Di bawahnya, Anda bisa meletakkan lemari tempat stok barang.

2. Konter Minimalis Bersih

Memiliki rumah kecil berlantai dua, Anda dapat memanfaatkan sebagian lantai bawah menjadi konter handphone. Dengan sedikit penataan, ruang tamu dapat diubah menjadi tempat Anda membuka usaha. Untuk memberikan kesan minimalis, pilih maksimal dua warna seperti putih dan cokelat muda sebagai warna furnitur seperti etalase, meja kasir, dan bangku tempat duduk pembeli. Supaya terlihat lebih ceria, letakkan pot berisi tanaman di sudut ruangan dan bagian luar konter Anda.

3. Konter di Ujung Jalan

Mendapat kios di ujung jalan memang cukup sulit menjadikannya tempat berjualan yang menarik. Supaya tidak sepi, buatlah dekorasi konter yang sebagus mungkin. Pada bagian luar, gunakan lampu warna-warni dan lampu LED dengan teks berjalan agar terlihat dan mudah ditemukan ketika malam hari. Gunakan tiang untuk meletakkan papan nama konter atau buatlah banner berukuran besar supaya tampak mencolok. 

Memulai Bisnis Pulsa dengan Konter Sederhana

Meskipun modal yang Anda miliki sangat terbatas, masih bisa membuka konter sederhana di rumah. Perlengkapan yang harus disediakan hanya sebuah etalase kecil, smartphone, dan alat tulis. Agar lebih hemat, Anda dapat membeli etalase bekas yang kondisinya masih layak pakai. Untuk etalase berukuran panjang 1m, harganya hanya sekitar Rp800.000 saja. Kemudian menjalankan bisnis dari rumah untuk melayani tetangga sekitar dan teman-teman dulu sebelum dapat dikembangkan menjadi lebih besar.

Tidak perlu bingung untuk produknya, di awal Anda dapat menjual pulsa dan paket data elektronik dari Digital Pulsa. Cara ini dapat menjadi solusi menekan modal awal karena mendaftar sebagai agen Digital Pulsa tidak dikenakan biaya. 

Deposit awalnya pun cukup dengan Rp50.000 saja. Di samping itu, Anda akan mendapatkan fasilitas web untuk promosi, aplikasi transaksi, serta layanan customer service untuk pertanyaan dan aduan. 

Terakhir, supaya desain konter HP modern Anda tampak lebih menarik, sediakan produk fisik seperti kartu perdana di dalam etalase. Nah, setelah semua persiapan selesai, jangan lupa mendaftar sebagai agen Digital Pulsa supaya langsung dapat memulai usaha konter pulsa.