Mengapa Harus Digital Pulsa

Strategi Agen Kuota Termurah Melawan Gempuran Perdana Sekali Pakai

Menjadi agen kuota termurah merupakan sebuah ladang bisnis yang menjanjikan. Namun, bukan berarti tidak ada tantangan yang menghadang. Gempuran perdana sekali pakai yang sudah berisi paket data di pasaran merupakan pesaing terberat penjualan kuota secara elektrik. Sebab, dari segi harga jual pun tergolong sangat murah.

Strategi Agen Kuota Termurah Melawan Gempuran Perdana Sekali Pakai

Mengapa Perdana Sekali Pakai Bukan Pesaing Signifikan?

Sejatinya, perdana internet bukan merupakan pesaing berat. Kehadiran kartu seluler sekali pakai seperti ini sudah ada sejak tren ponsel pintar mulai menguasai pasar. Faktanya, penjualan kuota inject tetap laris manis. Terlebih dengan kebijakan baru yang ditetapkan pemerintah sejak 2018 silam tentang kewajiban pendaftaran kartu seluler sesuai identitas yang masih berlaku.

Peraturan di atas memunculkan pihak-pihak yang tidak memungkinkan untuk memakai perdana internet sekali pakai. Sebab, meskipun paket data sudah diinjeksikan pada kartu tersebut, hanya dapat digunakan bila sudah diregistrasikan menggunakan identitas yang sah. Di mana mereka dapat digaet untuk menjadi konsumen hingga downline jaringan agen kuota termurah Anda :

  1. Pengguna ponsel pintar yang berusia di bawah 17 tahun karena belum memiliki identitas kependudukan. Biasanya mereka menggunakan kartu seluler utama atas nama orang tua atau anggota keluarga lain yang sudah cukup umur. Jika harus meregistrasikan kartu-kartu sekali pakai tentu tidak memungkinkan.
  2. Pengguna ponsel pintar yang sudah 3x meregistrasikan identitasnya pada kartu seluler tanpa melakukan unregistrasi. Padahal jumlah tersebut merupakan batas maksimal pendaftaran untuk satu identitas.
  3. Pengguna ponsel pintar yang lebih menyukai kepraktisan di mana kuota bisa langsung dipakai tanpa perlu mengganti kartu karena proses registrasinya rumit.
  4. Pengguna ponsel pintar yang sayang terhadap gawainya karena penggantian kartu seluler yang terlalu sering dapat merusak perangkat.
Jadi, jelas bukan bahwa pasar peminat paket internet murah masih sangat luas? Ditambah saat ini bentuk kecurangan seperti pendaftaran perdana menggunakan identitas pemilik konter tidak memungkinkan. Sebab, tindakan tersebut termasuk dalam pelanggaran hukum terkait pemalsuan identitas. Sehingga, peluang Anda menjadi agen kuota termurah sukses semakin terbuka lebar.

Tips Sukses Jadi Agen Kuota Murah dan Lengkap

Berarti tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan menjadi agen kuota data? Bisa dibilang demikian, mengingat tren pasar yang semakin tinggi kebutuhannya terhadap paket internet. Meskipun begitu, bukan berarti Anda hanya pasrah mengikuti selera pasar tanpa melakukan strategi tertentu. Sebab, pesaing pada sektor bisnis ini bukan hanya kartu perdana saja.

Anda masih harus menghadapi kompetitor lain sesama agen hingga penawaran diskon dari aplikasi fintech dan e-Commerce. Jadi, bagaimana kiat jitu untuk memenangkan kompetisi yang semakin memanas untuk penjualan paket internet maupun produk elektrik lain secara umum? Sederhana sekali, karena Anda hanya perlu bekerja sama dengan distributor yang tepat.


Mengapa demikian? Sebab, distributor merupakan penentu utama dari murahnya harga yang dapat Anda tawarkan pada konsumen maupun sub agen. Jika dealer di mana Anda membeli stok produk membanderol item dengan harga terjangkau, otomatis Anda dapat menjualnya kembali tetap murah tapi tidak sampai merugikan karena tetap memberi untung.
Karenanya, sangat wajib bagi Anda untuk bergabung sebagai agen kami di Digital Reload Pulsa Magetan. Produk yang kami sediakan sangat lengkap : 

  • Pulsa elektrik all operator.
  • Paket internet all operator. 
  • Voucher gim online.
  • Listrik prabayaran / token.
  • Layanan PPOB : PDAM, listrik pascabayar, internet dan lain-lain.
Jaminan harga termurah tapi kualitas anti abal-abal. Silakan melakukan pendaftaran sebagai master dealer kami secara daring. Proses registrasi tidak akan memakan waktu lama sehingga Anda bisa segera memulai bisnis agen kuota termurah dari rumah. Usaha mudah tapi untung berlimpah? Jadi agen Digital Pulsa saja!