Mengapa Harus Digital Pulsa

Beli Pulsa Murah? Bisa untuk Pribadi dan Dijual Lagi!

Harus beli pulsa murah untuk menghemat pengeluaran yang semakin menggunung? Daripada hanya menjadi konsumen, pernahkah Anda terpikir untuk sekaligus menjadi master dealer saja? Jadi, Anda menjadi agen yang membeli berbagai produk elektrik dari distributor untuk kemudian digunakan secara pribadi, dijual kembali, maupun dipasarkan kepada sub agen.

Beli Pulsa Murah? Bisa untuk Pribadi dan Dijual Lagi!

Jual Beli Pulsa Untung Besar dengan Menjadi Agen

Master dealer ibaratnya merupakan tangan kedua dari distributor yang menyediakan stok beragam produk elektrik, termasuk di dalamnya pulsa, paket data, listrik prabayar dan lain-lain. Sedangkan pihak dealer mendapatkannya langsung dari provider maupun perusahaan penyedia jasa terkait. Dengan menjadi agen, otomatis Anda bisa membeli stok dengan harga sangat murah.

Secara teknis, banyak sekali benefit alias keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi master dealer ini. Jadi, bukan sekadar beli pulsa murah saja, tapi Anda mendapatkan manfaat :


1. Menghemat Pengeluaran Bulanan

Kebutuhan bulanan terkait produk elektrik individu yang bersifat primer saat ini meliputi : 
  • Pulsa reguler / tagihan kartu pascabayar.
  • Kuota internet.
  • Listrik prabayar & pascabayar.
Belum termasuk kebutuhan sekunder seperti voucher gim, angsuran pinjaman dan semacamnya. Bayangkan bila harus memenuhinya dengan pembelian secara mandiri di konter atau aplikasi fintech serta masih harus mengantre di loket instansi terkait ditambah pengenaan biaya administrasi? Rumit sekaligus boros dan menghabiskan tenaga, bukan?
 

Namun saat menjadi master dealer, Anda bisa mendapatkan harga produk elektrik dan fee administrasi lebih murah berikut transaksi yang mudah dan cepat. Dari satu transaksi pembelian saja, Anda sudah menghemat mulai Rp700,-  sampai ribuan rupiah per transaksi. Jelas sangat membantu dalam menekan pengeluaran bulanan dan dapat dialokasikan untuk kebutuan lain.

2. Menghemat Waktu dan Tenaga

Sebagaimana sedikit disinggung pada poin pertama, Anda juga dapat menghemat dari segi waktu dan tenaga. Anda tidak perlu ke konter maupun mengantre di loket badan tertentu untuk melunasi tagihan bulanan. Cukup bertransaksi lewat ponsel saja, tidak sampai sepuluh menit, semua kebutuhan terkait produk elektrik dan PPOB lunas terbayarkan.
 

3. Mendapatkan Laba

Bukan sekadar beli pulsa murah saja, tapi Anda justru mendapatkan laba atau profit dengan cara daftar agen pulsa. Dengan catatan Anda tidak hanya memanfaatkan stok untuk keperluan pribadi. Dengan memasarkannya kepada konsumen atau mendistribusikan secara lebih luas pada sub agen, Anda bisa mendulang keuntungan yang menggiurkan.

Cara Beli Pulsa Online Gratis Pendaftaran Sebagai Agen

Tertarik dengan keuntungan-keuntungan master dealer sesuai penjabaran di atas? Kalau Anda ingin menjadi agen produk elektrik, caranya sangat mudah. Tahapan paling penting tidak lain adalah dengan mendaftarkan diri pada distributor yang tepat. Kandidat terbaik tentu saja kami dari Digital Pulsa yang berkantor di Magetan, Provinsi Jawa Timur.
Belum tahu keunggulan kami? Bukan hanya klaim semata, namun didasari dengan fakta, kelebihan-kelebihan kami :

  • Transaksi terjamin aman karena Digital Pulsa memiliki SIUP sebagai alat hukum yang kuat dan alamat kantor juga jelas sehingga dapat didatangi langsung.
  • Server kami menggunakan Otomax Ultimate yang siaga selama 24 jam penuh sehingga tidak membatasi aktivitas transaksi Anda.
  • Tersedia beragam pilihan metode transaksi mulai dari metode konvensional SMS Center, WhatsApp, Telegram, hingga aplikasi berbasis Android. Transaksi lebih mudah, cepat, dan praktis.
Apa lagi yang Anda tunggu? Jangan hanya beli pulsa murah, tapi manfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan bisnis dengan margin keuntungan besar. Jadilah agen pulsa resmi kami dengan mendaftar melalui SMS maupun WhatsApp. Semua proses bisa dilakukan secara daring namun tetap aman. Buang keraguan Anda dan bergabunglah dalam jaringan kami.