Mengapa Harus Digital Pulsa

CV. Digital Payment Online, Induk Bisnis Digital Pulsa yang Berpengalaman dan Tepercaya

Apa yang terbesit di benak Anda jika menyebut tentang distributor pulsa Magetan? Pernahkah mendengar tentang CV. Digital Payment Online? Fakta saat ini menunjukkan bahwa mayoritas orang yang menggeluti bisnis produk elektrik kurang percaya dengan dealer asal Magetan. Hal ini diakibatkan oleh beberapa faktor yang dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab.


CV. Digital Payment Online, Induk Bisnis Digital Pulsa yang Berpengalaman dan Tepercaya


Faktor Penyebab Menurunnya Kepercayaan Pada Distributor Pulsa Magetan

Sebelum bisnis pulsa elektrik menjamur seperti saat ini hingga tidak lagi menjadi usaha konter tetapi sudah menjelma sebagai bisnis rumahan, distributor pulsa jarang ditemui. Di satu daerah, belum tentu ada distributor pulsa elektrik, lebih lagi membuka peluang keagenan. Kala itu, di Magetan muncul konsep bisnis distributor pulsa secara daring.

Calon agen yang ingin bergabung dapat melakukan pendaftaran dan deposit lewat online dan transfer. Tidak perlu bertatap muka tapi semua proses beres. Semula, model bisnis yang hingga kini diterapkan CV. Digital Payment Online ini berjalan lancar. Didukung kemajuan teknologi yang mempermudah prosesnya membuat kehadiran distributor pulsa kian menjamur di Magetan.

Sayangnya, kemudian muncul praktik penipuan oleh oknum-oknum yang hanya mementingkan mengeruk keuntungan pribadi dengan modus :

  1. Menawarkan bisnis pulsa elektrik dengan harga produk sangat miring. Contohnya untuk pulsa reguler Indosat denominasi lima ribu rupiah dijual dengan harga Rp3500,- saja.
  2. Memberi iming-iming berjualan pulsa tanpa modal dengan memberikan deposit pertama gratis pada agen baru.
  3. Menjanjikan keuntungan berlipat ganda bila agen berhasil menggaet sub agen.

Praktik demikian jelas merugikan pihak distributor. Sebab, harga dari provider tidak serendah itu. Kemudian memberikan deposit gratis pada setiap pendaftar baru pasti memakan anggaran besar dan belum tentu bisa kembali. Sedangkan memberikan keuntungan berlipat hanya dengan merekrut anggota baru juga menghabiskan modal besar.

Modus di atas bisa dijalankan bahkan bertahun-tahun bila distributor bersangkutan menerapkan bisnis piramida. Tampak tidak ada masalah bila ditelisik cangkangnya, namun ketika diuraikan alur keuangannya, jelas tercatat minus pada neraca keuangan. Dampaknya, bisnis terhenti, para agen terlantar, masyarakat pun enggan menggeluti usaha terkait akibat takut tertipu.


Memilih Distributor Pulsa Aman Tepercaya

Mengingat Magetan telah menjelma menjadi kota distributor pulsa elektrik, tidak heran jika oknum-oknum tersebut juga memanfaatkan daerah ini sebagai latar tindak penipuan. Sebab itu, Anda wajib berhati-hati dalam memilih dealer pulsa. Kami Digital Pulsa yang bernaung di bawah CV. Digital Payment Online merupakan opsi terbaik.

Kami memenuhi kriteria sebagai dealer yang aman dan tepercaya :

  • Tercatat izin usahanya secara legal sehingga seluruh aktivitas transaksi dijamin oleh pemerintah. Tidak ada aktivitas perdagangan ilegal.
  • Agen tidak diwajibkan merekrut anggota baru. Namun jika menambah banyak sub agen dalam jaringannya otomatis mendapatkan bonus sejumlah nominal yang wajar. Ini bukan skema piramida tapi memang murni menyerupai MLM.
  • Menawarkan produk elektrik lengkap dengan harga terjangkau. Tidak membanting harga yang tak masuk akal.
  • Tidak memberikan iming-iming berlebihan seperti gratis deposit. Rewards pada agen diberikan sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Mempunyai gedung fisik tetap yang bisa dikunjungi setiap saat oleh agen baru maupun lama. Ini sebagai salah satu bentuk jaminan konsumen agar terhindar dari penipuan daring.
Jadi, kapan Anda akan bergabung di CV Digital Payment Online? Tidak sulit karena Anda cukup menuliskan data diri dengan lengkap di formulir yang bisa didapatkan di website resmi kami. Kemudian submit. Mudah sekali, bukan? Hanya dengan mendaftar saja, Anda sudah resmi bergabung sebagai agen resmi dari bisnis pulsa elektrik kami.