Mengapa Harus Digital Pulsa

Praktisnya Transaksi Pulsa Elektrik dengan Digital Mobile Topup

Merasa transaksi produk elektrik ribet? Sekarang, sudah hadir aplikasi Digital Mobile Topup. Bisnis pulsa elektrik telah memasuki babak baru di era kemajuan teknologi seperti saat ini. Banyak hal yang perlu diperbarui agar dapat menyesuaikan dengan zaman sehingga tidak tertinggal tren. Termasuk di dalamnya metode transaksi yang wajib semakin praktis.


Praktisnya Transaksi Pulsa Elektrik dengan Digital Mobile Topup


Transformasi Metode Transaksi Pulsa Elektrik Masa ke Masa

Bagi yang sudah lama menggeluti bisnis pulsa elektrik pasti mengalami transformasi metode transaksi. Metode pertama dan mungkin paling lama digunakan adalah transaksi melalui SMS Center. Jadi, distributor menyediakan nomor center dari semua provider di Indonesia agar agen bisa memilih sendiri sesuai dengan kartu seluler yang digunakan.
Masa itu, menggunakan cara transaksi dengan SMS Center memiliki banyak kerugian :

  • Sms sering pending karena jaringan operator seluler yang digunakan sedang mengalami gangguan. Otomatis transaksi jadi lambat.
  • Jika status pengiriman pesan sebelumnya masih menunggu, maka harus menunggu sampai terkirim dan mendapatkan konfirmasi dari server. Sebab, kalau mengirim pesan lagi akan membuat transaksi ganda.
  • SMS Center yang hadir jauh sebelum Digital Mobile Topup juga sering pada akhirnya gagal terkirim. Padahal waktu maksimal menunggu pesan pending menjadi sukses atau failed adalah dua hari. Jika sudah ditunggu tapi ujungnya gagal tentu konsumen akan sangat dikecewakan.
  • Menambah biaya modal dan mengurangi margin keuntungan. Apalagi dulu biaya SMS masih mahal, meskipun selanjutnya ada promo gratis SMS tetap saja laba penjualan per item berkurang untuk biaya SMS tersebut.

Seiring kemudian era ponsel pintar pun tiba yang berperan besar dalam mempermudah cara bertransaksi pulsa elektrik :


1) Hangouts

Menjadi aplikasi messager andalan Google, Hangouts alias G-Talk menjadi opsi metode transaksi alternatif pertama setelah SMS Center. Hangouts menjadi aplikasi bawaan ponsel Android, sehingga pengguna HP dengan platform tersebut pasti memilikinya tanpa menginstal manual.


2) WhatsApp

Sebagai aplikasi berbagi pesan paling populer di seluruh dunia, sebelum aplikasi Digital Mobile Topup, metode transaksi lewat WhatsApp sudah lebih dulu ada. Ketika era Blacberry Messager (BBM), WhatsApp belum menjadi opsi. Namun setelah aplikasi tersebut tumbang, WhatsApp menjadi cara bertransaksi paling favorit.


3) Aplikasi Android

Metode transaksi yang terbaru tidak lain melalui aplikasi Android. Mengapa bukan iOS? Sebab, platform tersebut tidak mendukung aplikasi buatan developer luar dan jika mengajukan pun mendapatkan persetujuan sangat sulit. Berbeda dengan Play Store di Android yang sangat mendukung pergerakan positif tersebut.


Mengapa Harus Aplikasi Mobile Topup dari Digital Pulsa?

Cukup panjang juga bukan perjalanan transformasi metode transaksi penjualan pulsa dari masa ke masa? Saat ini, cara transaksi yang paling praktis tidak lain melalui aplikasi. Seperti menggunakan aplikasi Mobile Topup dari kami dengan banyak keunggulan :

  • Transaksi mudah tanpa perlu memasukkan kode produk.
  • Update harga produk secara real time.
  • Terdapat riwayat transaksi lengkap yang tersimpan baik sebagai arsip.
  • Dapat memantau dan mengontrol penggunaan saldo deposit.
  • Cepat dalam mendapatkan pemberitahuan terbaru dari pihak distributor.

Keunggulan di atas hanya sebagian dari deretan lain kelebihan aplikasi Mobile Topup kami. Pada intinya, dengan bertransaksi melalui aplikasi akan lebih praktis dan cepat bagi Anda dalam menjalankan bisnis. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk para pengguna ponsel Android.

Namun, pastikan Anda sudah bergabung dalam jaringan keagenan kami terlebih dahulu. Supaya, ketika harus login pada aplikasi Digital Mobile Topup, Anda tinggal melakukan input data dan segera bisa bertransaksi. Bergabung dengan kami gratis tanpa pungutan biaya tapi keuntungannya dijamin bukan rekayasa. Berani buktikan?