Mengapa Harus Digital Pulsa

Tokopedia Pulsa vs Digital Pulsa, Mana Lebih Unggul?

Tokopedia merupakan pioneer kehadiran e-Commerce di Indonesia. Saat ini, Tokopedia tidak sekadar menempatkan diri sebagai wadah bagi pengusaha daring untuk memasarkan produknya, namun juga merambah layanan lain. Salah satunya Tokopedia Pulsa yang sekaligus mengawali kehadiran layanan serupa di situs e-Commerce lain. Tapi, seperti apa sebenarnya layanan ini?

Tokopedia Pulsa vs Digital Pulsa, Mana Lebih Unggul?

Pros & Cons Beli Pulsa Online Murah di Tokopedia

Sebelum menyediakan layanan yang menjadi terobosan tersebut, jika konsumen membutuhkan pulsa atau produk elektrik lainnya, dapat membeli dari penjual yang membuka lapak di situs tersebut. Banyak sekali pemilik usaha, mulai dari distributor besar, agen, hingga perseorangan yang menawarkan produk elektrik mereka di Tokopedia.

Namun, banyaknya penjual yang menawarkan produk sama, dirasa akan membingungkan pembeli. Sebab, otomatis konsumen harus memilih seller di antara sekian banyak penjual di situs tersebut. Kemudian diluncurkanlah layanan Tokopedia Pulsa di mana manajemen e-Commerce bekerja sama langsung dengan mitra tepercaya sebagai pemasok produk.


Seperti apa pros & cons atau untung rugi bertransaksi di Tokopedia untuk layanan penjualan pulsa elektrik dan produk-produk serupa lainnya ini?
 

1.   Keuntungan :

  • Tidak perlu bingung mencari seller tepercaya karena transaksi di bawah kendali Tokopedia langsung. 
  • Proses pembelian bisa lebih cepat karena tidak dihubungkan dengan pihak lain lagi.
  • Klaim kegagalan transaksi lebih mudah karena langsung ke pihak Tokopedia.
  • Metode pembayaran lebih banyak.

2.  Kerugian :

  • Varian produk yang tersedia tidak lengkap dan harga cenderung lebih mahal dibandingkan distributor dan agen pulsa elektrik konvensional.
  • Proses pengembalian dana saat terjadi kegagalan transaksi cukup lama. 
  • Tidak cocok dijadikan tempat pembelian produk elektrik untuk dijual kembali.
  • Pengiriman item termasuk lambat, tidak secepat jika melakukan transaksi lewat server distributor manual.
  • Membuat produk yang dijual oleh pemilik toko biasa di Tokopedia menjadi sepi peminat. Sebab, secara otomatis konsumen lebih memilih bertransaksi langsung dengan pihak e-Commerce.

Pulsa Tokopedia vs Pulsa Distributor Konvensional

Setelah mengetahui untung rugi bertransaksi di Tokopedia Pulsa, penting juga membandingkannya dengan metode penjualan distributor konvensional. Mengapa distributor dan bukan agen atau penjual eceran? Sebab, mitra yang diajak bekerja sama oleh Tokopedia jelas merupakan dealer dengan skala bisnis besar. Maka itu, perbandingannya pun harus seimbang.

Dalam hal ini, kami dari Digital Pulsa merupakan kompetitor yang tepat. Menilik perbandingan antara distributor yang memasok Tokopedia dengan kami, dapat disimpulkan beberapa poin :

  • Dibandingkan dengan pihak Tokopedia, kami menjual variasi produk yang lebih lengkap. Denominasi terkecil seperti pulsa reguler 1000 untuk provider Three dan Telkomsel tersedia di tempat kami.
  • Harga yang kami tawarkan lebih terjangkau sehingga digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun dikomersilkan tetap untung.
  • Bekerja sama sebagai agen kami dapat membantu membentuk jaringan baru yang luas melalui perekrutan downline. Bukan untuk kepentingan bisnis MLM tapi menjalankan usaha yang real.
  • Server kami aktif 24 jam dan stabilitasnya terjamin. Jadi, transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. 
  • Cukup sekali deposit sudah bisa untuk membeli semua produk elektrik.
  • Respon komplain diatasi dengan cepat dan proses pengembalian dana ke deposit agen tidak memakan waktu lama.
  • Item produk elektrik yang dibeli terkirim dalam waktu kurang dari satu menit.
Jelas bukan dari uraian perbandingan antara Tokopedia Pulsa dengan kami mana yang lebih unggul? Tertarik untuk bergabung dalam jaringan keagenan kami? Cukup lakukan registrasi agen sesuai instruksi. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun! Siapa bilang sukses itu sulit? Yuk, bergabung dengan kami dan buktikan bahwa menjalankan bisnis itu mudah.