Mengapa Harus Digital Pulsa

Agen Pulsa Murah Cepat dan Terpercaya atau Jual Hand Sanitizer?

Anda sedang bimbang memilih bisnis agen pulsa murah cepat dan terpercaya atau jual hand sanitizer saja? Tidak dapat dimungkiri bahwa sejak wabah Covid-19 sampai ke Indonesia, banyak ragam bisnis baru yang bermunculan. Sektor usaha yang selama ini tidak terpikirkan oleh banyak orang, salah satunya bisnis hand sanitizer.

Agen Pulsa Murah Cepat dan Terpercaya atau Jual Hand Sanitizer?


Baca Juga :
PSBB Membatasi Aktivitas Anda? Bisnis PPOB Murah Jakarta Saja!

Pros & Cons Bisnis Hand Sanitizer

Salah satu cara pencegahan dari terinfeksi Covid-19 adalah mencuci tangan di bawah air mengalir. Jika tidak ada, sering-sering menggunakan hand sanitizer, khususnya ketika berada di area publik. Hal inilah yang kemudian membuat hand sanitizer menjadi produk dengan tingkat permintaan (demand) yang tinggi. 

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin masif dan belum menunjukkan akan berhenti atau melambat membuat banyak oknum melihat ini sebagai peluang emas berbisnis hand sanitizer. Dilihat dari beberapa sisi, jika dibandingkan usaha agen pulsa murah cepat dan terpercaya, bisnis ini memang memberi beberapa keuntungan :
  • Tingkat permintaan tinggi sehingga penjualan cepat.
  • Tidak ada patokan harga dasar yang pasti sehingga penjual bebas membanderol sesuka hati.
  • Tidak ada standar hand sanitizer yang efektif dalam membunuh virus SARS Cov-2 ini. Jadi, asal berlabel hand sanitizer sudah pasti laku keras.
Baca Juga :
Bisnis PPOB Murah Cilacap vs Oleh-Oleh Khas, Mana Lebih Untung?
Namun, di sisi lain, tidak dapat ditampik bahwa menggeluti bisnis ini juga menciptakan banyak kerugian :

  • Menekuni bisnis ini tidak termasuk dalam kategori jeli melihat peluang. Justru memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi. 
  • Hand sanitizer asal-asalan tidak akan memberi dampak apa-apa, justru menjerumuskan penggunanya yang terlanjur merasa aman padahal tidak.
  • Pemerintah dan banyak relawan telah menggalakkan program pembagian masker dan sanitizer gratis di berbagai wilayah. Bisnis ini mulai sepi, selain itu bersifat musiman. Jika virus Covid-19 sudah usai dan stok produk masih banyak, pasti tidak akan laku.

Bisnis Master Dealer, Usaha Mudah Tapi Menjanjikan

Pada intinya, bisnis hand sanitizer tidak dapat diandalkan sebagai usaha jangka panjang. Sebab, setelah Covid-19 teratasi, orang-orang akan kembali memprioritaskan kebutuhan pokok di mana item tersebut tidak termasuk di dalamnya. Daripada berpotensi merugi, lebih baik mencoba jenis usaha yang pasti, yaitu bisnis sebagai master dealer saja.

Menjadi agen pulsa murah cepat dan terpercaya merupakan jenis usaha jangka panjang. Mengapa demikian? Sebab, produk elektrik yang diperdagangkan terus berinovasi. Jika dulu hanya ada pulsa elektrik, sekaraang kuota data, voucher gim dan lain-lain juga diperjual belikan dalam bisnis ini. Variasinya mengikuti perkembangan kebutuhan pasar.


Baca Juga :
Sedang Mencari Kerja? Jadi Bos untuk Diri Sendiri Saja Lewat Digital Pulsa Online!
Ketika pasar terakomodasi, maka bisnis tersebut pasti dapat berjalan dalam kurun waktu yang lama.Di samping itu, banyak sekali keuntungan lain dari menjalankan bisnis sebagai master dealer ini :
  1. Modalnya minim, bisa dimulai hanya dengan deposit Rp50.000,- saja.
  2. Risikonya kecil, bahkan dapat dibilang tidak ada. Sebab, tidak ada target yang harus dipenuhi, produk tidak memiliki kedaluwarasa, status keanggotaan aktif seumur hidup.
  3. Bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun ditransaksikan pada konsumen dan sub agen.
  4. Tidak perlu memiliki toko fisik, bisa dijalankan hanya melalui jalur daring.
  5. Profitnya besar karena sumber pendapatan tidak hanya satu saja. Pertama melalui transaksi langsung dengan konsumen, kedua dari transaksi bersama dengan sub agen. Totalnya dapat mencapai jutaan rupiah.

Jadi, daripada menjalankan bisnis hand sanitizer musiman, lebih baik berbisnis sebagai agen pulsa murah cepat dan terpercaya. Untungnya jelas dan dapat menjadi bisnis jangka panjang. Tidak usah bingung mencari distributor untuk menjadi suplaier, karena kami dari Digital Pulsa Magetan siap membantu Anda. Sukses bersama kami? Pasti!