Agen Pulsa Murah 2020 Lewat Aplikasi Fintech vs Distributor

Menjadi agen pulsa murah saat ini sudah bukan sesuatu yang sulit. Ada banyak cara untuk menjadi master dealer. Selain mendaftar pada distributor, sebagian orang saat ini juga memilih mengandalkan aplikasi fintech. Hal ini dipicu oleh menjamurnya kehadiran aplikasi dompet digital besutan perusahaan fintech dengan salah satu fitur transaksi elektrik.


Agen Pulsa Murah 2020 Lewat Aplikasi Fintech vs Distributor

Jadi Agen Pulsa Lewat Aplikasi Fintech? Untung atau Buntung?

Menggunakan aplikasi fintech sebagai media Anda berbisnis pulsa dan produk elektrik lainnya memang tampak lebih praktis. Sebab, Anda cukup melakukan instalasi dari aplikasi tersebut, melakukan pendaftaran mandiri, mengisi saldo atau menggunakan paylater, sudah bisa bertransaksi. Namun, apakah aplikasi fintech memang semudah itu?
Baca Juga : Aplikasi Digital Pulsa Mobile Topup vs Aplikasi Fintech Lainnya
Ketahui dulu fakta lengkap untung rugi dari penggunaan aplikasi fintech untuk difungsikan sebagai media transaksi bisnis master dealer :


1. Persyaratan Registrasi Menyertakan Identitas

Jika Anda berniat menggunakan aplikasi fintech untuk menjadi agen pulsa murah , ketika melakukan pendaftaran akun, Anda wajib menyertakan identitas yang berlaku. Baik foto identitas dan swafoto bersama kartu pengenal tersebut. Padahal, sesuai anjuran, penyebarluasan dokumen pribadi – termasuk kartu identitas diri – seharusnya diminimalisir.

Padahal, jika tidak melakukan pendaftaran sesuai persyaratan, aktivitas penggunaan Anda terhadap aplikasi tersebut akan dibatasi. Jadi, tidak bebas untuk menjadikannya sebagai media usaha. Namun jika memenuhi persyaratan yang diperlukan tersebut, tidak ada yang menjamin dokumen pribadi Anda akan aman. Banyak potensi tindak kriminal cyber yang bisa terjadi.


2. Harga Produk Lebih Mahal

Coba Anda bandingkan dengan saksama harga produk elektrik seperti pulsa dan kuota data, maupun fee untuk layanan PPOB di aplikasi fintech. Lebih mahal dibandingkan harga dari distributor. Lantas, bagaimana Anda akan memasarkan produk yang sudah relatif mahal ini? Bisakah Anda menggaet pasar jika menambahinya dengan selisih harga untuk mendapat untung?


3. Proses Transaksi Lebih Lambat

Proses transaksi lewat aplikasi fintech juga memakan waktu lebih lama dibandingkan di distributor. Anda harus menunggu beberapa menit dulu baru transaksi bisa diselesaikan. Sedangkan jika membeli lewat distributor, dalam waktu sepersekian detik saja, pulsa, paket data dan produk lain yang dibeli sudah sukses terkirim ke nomor konsumen.
Baca Juga : Kredit Pulsa Online vs Pembayaran Konvensional, Mana Lebih Aman?

Menjadi Master Dealer Lewat Distributor Tetap Pilihan Terbaik

Pada kesimpulannya, menjadi agen pulsa murah lewat distributor masih menjadi keputusan terbaik. Apalagi jika bergabung dengan distributor kami, Digital Pulsa. Tidak kalah dari aplikasi besutan perusahaan fintech, kami juga menghadirkan aplikasi berbasis Android khusus untuk bertransaksi master dealer, yaitu Digital Mobile Topup.


Menggunakan aplikasi besutan kami, Anda akan mendapatkan banyak benefit :


  • Tidak memerlukan persyaratan seperti kartu identitas maupun pembatasan usia. Siapa saja dan domisili mana pun dapat bergabung sebagai master dealer kami.
  • Harga produk yang kami tawarkan merupakan harga grosir, termurah dibandingkan para kompetitor. Meskipun begitu, Anda tidak wajib bertransaksi dalam partai besar. Kami hanya mematok minimal deposit sebesar Rp50.000,- saja.
  • Server untuk aplikasi menggunakan server keseharian bisnis kami, yaitu Otomax Ultimate Original. Transaksi dapat diproses dengan cepat, stabil, tanpa kendala.
  • Produk kami lengkap, baik prabayar maupun pascabayar. Juga layanan PPOB dengan fee terjangkau.
  • Aplikasinya gratis, tidak ada biaya berlangganan serta mudah untuk dioperasikan berbagai kalangan usia.

Menjadi agen pulsa murah bersama kami dijamin tidak akan membuat Anda rugi. Tanpa memerlukan jaminan ataupun persyaratan yang rumit, Anda dapat bergabung sebagai master dealer kami dan menjalankan usaha tanpa diliputi rasa was-was. Maka itu, mari segera daftarkan diri Anda sebagai agen kami lewat SMS dan WhatsApp.

0 Response to "Agen Pulsa Murah 2020 Lewat Aplikasi Fintech vs Distributor"

Post a Comment