Mengapa Harus Digital Pulsa

Apk Penghasil Pulsa Gratis Itu Tidak Ada! Ini Alasannya

Apk penghasil pulsa gratis itu tidak ada. Jika ada bisa jadi itu hanya penipuan alias scam. Bisa juga sistem-nya adalah mencari referral. Maksudnya untuk mendapatkan pulsa gratis, Anda harus mencari anggota terlebih dahulu sebanyak-banyaknya. 


Apk Penghasil Pulsa Gratis, digital pulsa apk, digital pulsa magetan, digital pulsa online, digital payment

Atas dasar itu, berhati-hati dengan informasi tersebut. Lebih baik diteliti dulu apa betul aplikasi tersebut nyata memberikan pulsa gratis pada penggunanya tanpa harus memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu. 


Alasan Apk Penghasil Pulsa Gratis Rawan Scam

Ada beberapa alasan mengapa aplikasi penghasil pulsa gratis adalah scam. Alasan-alasan ini yang menjadi argumentasi kemungkinan tentang hal di atas. Ini dia alasannya:


1. Tidak Ada Perusahaan Membagi Pulsa Secara Gratis

Perusahaan penyedia pulsa bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin membeli pulsa. Nah, keuntungan yang didapatkan adalah profit dari pembelian tersebut. 
Tidak logis jika ada perusahaan memberikan pulsa gratis kepada pelanggan hanya karena mengunduh aplikasinya. Kecuali memang perusahaan tersebut lagi promosi, abal-abal atau tidak legal. 


2. Membuat aplikasi Membutuhkan Biaya

Untuk membuat aplikasi membutuhkan biaya besar. Baik yang membuatnya adalah admin sendiri maupun meminta dibuatkan oleh profesional. Maka dari itu, mustahil kalau ada aplikasi yang dibuat untuk bagi-bagi pulsa gratis. 

Sebab, perusahaan membutuhkan biaya untuk upgrade apk tersebut. Jika konten-nya adalah bagi pulsa gratis, tentu mereka haru mengeluarkan uang pribadi untuk membayar si pembuat aplikasi.


3. Traffic Apk Mencurigakan

Jika ada apk penghasil pulsa gratis tentu yang mengunduhnya bisa jutaan orang di dunia. Bahkan semua orang di dunia yang memiliki ponsel pasti download.

Akan tetapi itu tidak mungkin terjadi. Karena pihak developer pasti ragu untuk membuatnya. Karena jika ada pengunduh hampir seluruh dunia, tentu apk tersebut akan dibaca mencurigakan oleh Google. Bukan tidak mungkin akan dihapus dari Google Play Store. 

Jika membaca analisis ini tentu pihak admin tidak akan membuat apk penghasil pulsa. Nah, kalau masih ada berarti apk tersebut patut dicurigai legalitas-nya. 


Digital Pulsa Luncurkan Apk Penghasil Pulsa Terpercaya

Jika apk penghasil pulsa gratis adalah scam, maka ada aplikasi penghasil pulsa yang terpercaya. Namanya adalah Digital Mobile Top Up. Ini merupakan software yang dirilis oleh server Digital Pulsa Magetan Jawa Timur. 


Alasan Aplikasi Digital Mobile Top Up Tidak Scam

Sudah disebutkan di atas kalau Digital Pulsa telah membuat aplikasi penghasil pulsa yang diberi nama Digital Mobile Top Up. Apk ini legal dan bisa dipercaya dan ini alasannya:


1. Harus Membeli Untuk Mendapatkan Pulsa

Asalan yang pertama adalah pelanggan tidak akan mendapatkan pulsa jika hanya mengunduh apk Digital Mobile Top Up. Tetapi untuk mendapatkan pulsa harus membeli pulsa dulu di dalam aplikasi tersebut. 


2. Developer Apk adalah Perusahaan Legal

Alasan yang kedua adalah developer atau si pembuat apk adalah perusahaan yang legal. Bahkan ada SIUP dan Akta Notaris yang bisa diakses via situs atau aplikasi. Tak hanya itu, perusahaan yang bernama Digital Pulsa ini juga bisa diakses secara offline. Lokasinya berada di Magetan Jawa Timur. 


3. Mencari Referral Tidak Menjadi Syarat Mendapatkan Pulsa

Untuk mendapatkan pulsa dari Digital Mobile Tope Up, tidak perlu mencari referral. Karena cukup dengan membeli pulsa saja, maka pulsa tersebut akan didapatkan via aplikasi. Namun jika ingin mendapatkan komisi berlebih silakan gunakan layanan downliner. 

Karena itulah Apk penghasil pulsa gratis bisa jadi scam atau penipuan. Karena tidak mungkin ada perusahaan bagi-bagi pulsa gratis tanpa syarat. Maka dari itu untuk tercegah dari hal tersebut, silakan bergabung dengan Digital Pulsa sekarang Juga.