Mengapa Harus Digital Pulsa

Beli Pulsa di Shopee Apakah Langsung Masuk?

Jika Anda biasa belanja pulsa secara online, mungkin Anda sudah cukup paham dengan Shopee. Banyak orang memilih berbelanja secara online melalui marketplace tersebut, bahkan berbelanja pulsa sekalipun. Tetapi, beli pulsa di Shopee apakah langsung masuk ke nomor yang ditop up?

Beli Pulsa di Shopee Apakah Langsung Masuk?

Jika tidak ada kendala, biasanya membeli pulsa di Shopee bisa langsung masuk ke nomor yang dituju. Jika terjadi kendala, tidak bisa ditentukan kapan pastinya pulsa Anda akan masuk. Ketika hal itu terjadi pada Anda, langkah satu-satunya adalah menghubungi pihak Costumer Service Shopee. Padahal, Anda tahu sendiri, menghubungi pihak Costumer Service sering kali harus antre.

Di luar pertanyaan beli pulsa di Shopee apakah langsung masuk atau tidak, sebenarnya ada salah satu cara membeli pulsa yang lebih mudah. Komplen pun bisa dilayangkan dan cepat ditanggapi, sejauh pengajuan komplen dilakukan pada jam kerja.

Di mana? Beli saja di Digital Pulsa. Pembelian pulsanya juga tergolong mudah dengan banyak cara. Jika ingin, Anda bahkan bisa membeli pulsa tidak menggunakan jalur internet, tetapi melalui SMS. Itu sebabnya, Anda tetap bisa melakukan pembelian pulsa di daerah yang memiliki jaringan internet buruk atau bahkan tidak ada sama sekali.

Membeli Pulsa di Digital Pulsa

Di Shopee, Anda harus mendaftar dan melakukan log in terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi pembelian pulsa. Di Digital Pulsa pun demikian. Anda diharuskan untuk mendaftar meski tanpa login. Syarat pendaftaran hanya memiliki nomor hape saja, sedikit berbeda dengan persyaratan pendaftaran akun Shopee.

Cara yang bisa Anda pilih untuk mendaftar ada banyak. Cara pertama, menggunakan SMS. Berikut ini langkahnya:

  • Ketik SMS dengan format: DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA. Misalnya, DIGITAL#PULSAKU#BANTUL
  • Kirim SMS tersebut ke nomor center yang salah satunya adalah 085890603888.

Tunggu beberapa saat, Anda akan mendapat balasan berisi kode akun serta pin.
Cara kedua, Anda bisa berkunjung ke website resmi Digital Pulsa. Lalu, melakukan pendaftaran via website. Cara ketiga, Anda bisa melakukan pendaftaran seperti mendaftar lewat SMS, tetapi Anda kirimkan menggunakan WhatsApp.

Setelah pendaftaran, Anda bisa membeli pulsa. Hanya saja, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu dengan minimal deposit Rp50.000. Di Shopee, Anda sudah familiar dengan top up Shopeepay, bukan? Deposit ini kurang lebih sama. Istilahnya saja yang berbeda.
Cara deposit sendiri adalah dengan mengambil tiket deposit dan mentransfer uang sejumlah yang tertera dalam balasan SMS yang Anda terima. Setelah itu, silakan bertransaksi sesuka Anda.

Kemudahan Membeli Pulsa di Digital Pulsa

Membeli pulsa di Digital Pulsa memiliki ragam cara. Hal ini yang membedakan antara membeli pulsa di Shopee dan membeli pulsa di Digital Pulsa. Di Shopee, Anda diminta untuk log in kemudian melakukan pembelian menggunakan aplikasi shopee atau melalui website Shopee.

Di Digital Pulsa, Anda bisa langsung melakukan pembelian dengan mengirim SMS menggunakan format tertentu ke nomor center Digital Pulsa. Anda tidak diharuskan log in seperti halnya di Shopee. Sebab, dengan mendaftar, setiap transaksi yang Anda lakukan sudah pasti akan diproses.

Menariknya, pembelian pulsa di Digital Pulsa, juga bisa dilakukan menggunakan WhatsApp, Telegram, Gtalk, juga aplikasi Android Digital Pulsa. Hal ini yang membuat transaksi Anda lebih mudah dilakukan dengan cara paling nyaman.

Sampai di sini, semuanya sudah jelas, bukan? Anda tidak perlu lagi bertanya beli pulsa di Shopee apakah langsung masuk atau tidak. Segera lakukan pembelian di Digital Pulsa. Pasti akan merasakan kemudahannya.