Mengapa Harus Digital Pulsa

3 Alasan Tidak Perlu Promosi Beli Pulsa Sekarang Bayar Besok

Mengapa langkah promosi ekstrem seperti beli pulsa sekarang bayar besok tidak diperlukan oleh master dealer agar dagangannya laris manis? Anda mungkin merasa bisnis semakin terancam dengan kehadiran aplikasi E-wallet yang memberikan kemudahan paylater alias ‘transaksi sekarang, bayar nanti’. Apalagi dengan layanan penjualan produk elektriknya.


3 Alasan Tidak Perlu Promosi Beli Pulsa Sekarang Bayar Besok

Namun, sejatinya Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut hingga sengaja memberikan keringanan berupa utang pada konsumen dan sub agen. Bukan sekadar nekat belaka, tetapi sebagai agen, Anda memiliki daya tawar lebih jika dibandingkan aplikasi-aplikasi tersebut. Tanpa memberi kelonggaran pembayaran, Anda tetap dapat sukses dalam bisnis ini.


Mengapa Produk Elektrik Tidak Perlu Paylater Agar Laku?

Ada lima alasan utama yang perlu Anda ketahui mengapa tidak perlu menerapkan konsep paylater manual dalam bisnis produk elektrik :

1. Merupakan Kebutuhan Pokok

Kalau dulu, di saat kebutuhan elektrik terbatas pada pulsa, kebutuhan tersebut masuk dalam kategori sekunder. Namun, kemajuan teknologi saat ini membuat kehadiran produk elektrik dan tingkat urgensinya naik menjadi primer. Jadi, meskipun tanpa beli pulsa sekarang bayar besok, konsumen pada dasarnya tetap akan membelinya.

2. Pengguna Paylater Menyasar Generasi Milenial

Faktanya, layanan paylater yang ditawarkan aplikasi-aplikasi tersebut cenderung menyasar generasi milenial yang ingin praktis dan cepat. Padahal, range konsumen tidak terhenti pada mereka saja. Orang tua hingga anak-anak juga membutuhkan produk elektrik dan tidak familier dengan aplikasi-aplikasi tersebut atau terkendala peraturan penggunaan.

Tidak perlu Anda bersaing memperebutkan satu kelompok pengguna jika kalangan konsumen yang lain memiliki skala lebih luas. Lagi pula, tidak semua orang bisa menggunakan layanan paylater yang selektif dalam memberikan kemudahan pembayaran di belakang itu. Pada dasarnya, pasar Anda masih lebih besar dan bervariasi.


3. Produk Elektrik Master Dealer Lebih Murah

Anda mungkin tidak tahu bahwa harga produk elektrik yang dapat dibeli sekarang untuk dibayar belakangan itu tidak murah. Selisih harga tiap produk dengan banderol yang ditawarkan distributor pada agen mencapai Rp700,- sampai Rp2.000,- per item. Belum termasuk biaya administrasi layanan dan bunga saat tenggat pelunasan.

Kesimpulannya, beli pulsa sekarang bayar besok bukan merupakan langkah promosi yang efektif apalagi sehat untuk bisnis Anda. Tidak perlu mengkhawatirkan persaingan dengan aplikasi-aplikasi yang dibesut oleh perusahaan finansial berskala nasional tersebut. Lebih baik Anda fokus bagaimana memajukan bisnis secara efisien agar profit semakin melimpah.


Gabung Digital Pulsa, Pundi-Pundi Penghasilan Berlipat

Lantas, bagaimana cara agar usaha produk elektik dapat berkembang pesat? Kuncinya sebenarnya tidak sulit, hanya tidak semua master dealer menyadarinya. Hal terpenting penentu kesuksesan bisnis agen adalah bergabung dalam jaringan distributor yang tepat. Sebagaimana perusahaan kami, Digital Pulsa, yang memprioritaskan para mitra.

Merupakan perusahaan yang disahkan pada 2020 lalu, Anda tidak perlu khawatir dengan manajemen usaha kami. Sebab, dealer kami telah memiliki SIUP sebagai legalitas usaha, disahkan oleh notaris di Magetan, Jawa Timur. Menjadi master dealer kami, lebih mudah untuk mengembangkan usaha, sebab :

  • Kami menawarkan harga termurah, dijual pada konsumen bisa untung besar, ditawarkan kepada sub agen bisa mendapatkan laba hingga puluhan juta rupiah. 
  • Produk kami lengkap, segala macam transaksi elektrik yang dibutuhkan konsumen tersedia. Jaminan pelanggan tidak akan berpaling. 
  • Server kami andal dan selalu bersiaga untuk mengeksekusi transaksi kapan saja.
Daripada aplikasi beli pulsa sekarang bayar besok, Mobile Topup besutan kami tidak kalah. Mudah dioperasikan, menu lengkap, dan ukuran di ponsel ringan. Tapi, kalau ingin menggunakannya, Anda wajib mendaftar dulu sebagai master dealer kami. Mari registrasikan diri secara gratis untuk dapat menjalankan bisnis berprofit menggiurkan ini.