Mengapa Harus Digital Pulsa

Digital Pulsa Apk, Mobile Topup, Aplikasi Bisnis Master Dealer Terbaik

Jangan ragu untuk menginstal Digital Pulsa Apk alias aplikasi master dealer dari kami, yaitu Digital Mobile Topup. Dalam menjalankan bisnis sebagai agen produk elektrik, kehadiran aplikasi khusus merupakan hal yang penting. Sebab, aplikasi akan memudahkan dalam setiap transaksi sehingga tidak perlu lagi memberikan instruksi secara manual.


Digital Pulsa Apk, Mobile Topup, Aplikasi Bisnis Master Dealer Terbaik
Digital Pulsa Apk, Mobile Topup, Aplikasi Bisnis Master Dealer Terbaik


Keunggulan Digital Mobile Topup Dibandingkan Aplikasi Kompetitor

Lantas, apa keunggulan dari Mobile Topup sehingga menjadi aplikasi yang patut Anda pertimbangkan untuk mempermudah operasional bisnis master dealer? Sebab, aplikasi berbasis Android yang kami besut ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan milik kompetitor :


1. Ukurannya Ringan

Aplikasi milik para pesaing rata-rata memiliki ukuran yang sangat besar. Lebih dari 40Mb, di mana ukuran tersebut sudah cukup memakan memori ponsel. Belum lagi ketika sudah dioperasikan, memori yang terpakai bisa mencapai 2-3 kali lipat dari aslinya. Tentu jika dipasang pada aplikasi yang biasa-biasa saja akan membebani bahkan membuat hang.

Berbeda dengan Digital Pulsa Apk, Mobile Topup. Ukuran dari aplikasinya ringan, begitu dioperasikan juga tidak menyerap begitu banyak memori. Jadi, aman untuk digunakan pada berbagai macam ponsel. Tidak perlu HP berbasis Android dengan spesifikasi yang mewah untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini. Asyik, ‘kan?


2. Tampilannya Bersahabat

Aplikasi zaman sekarang cenderung ingin menunjukkan kehebatannya, namun justru berujung membuat UI (User Interface) alias tampilannya sulit dimengerti. Padahal, tujuan hadirnya aplikasi berjualan khusus master dealer adalah memudahkan, bukan membuat semakin rumit. Tapi tenang saja, karena Digital Mobile Topup sudah pasti memiliki tampilan ringkas dan bersahabat.


3. Menunya Lengkap

Buat apa ada aplikasi kalau masih harus bertransaksi secara manual? Tidak perlu repot lagi kalau memakai Mobile Topup kami. Dijamin, menu-menu dalam aplikasi sangat lengkap. Anda bisa bertransaksi berbagai produk, melakukan deposit, mengecek riwayat, mencetak struk dan banyak lagi. Hanya dari satu aplikasi saja, semua keperluan beres. Praktis sekali, ‘kan?


4. Tidak Berbayar

Sudah mendaftar sebagai agen tapi saat ingin menggunakan aplikasi untuk bertransaksi ternyata versi yang tersedia berbayar? Jangan mau, karena Digital Mobile Topup bisa digunakan gratis oleh semua master dealer kami. Anda tinggal mengunduhnya di Play Store, melakukan instalasi, aplikasi sudah siap untuk digunakan tanpa pungutan apa pun.


5. Anti Bug

Digital Pulsa Apk anti bug. Dijamin, Anda tidak perlu takut ponsel mengalami gangguan virus dan semacamnya ketika menginstal Mobile Topup. Kami sudah memastikan aplikasi dapat berjalan dengan baik dan tidak disusupi oleh bug sebelum mengunggahnya di toko aplikasi agar dapat diunduh oleh master dealer.


Cara Berjualan Produk Elektrik dengan Aplikasi Mobile Topup

Lantas apakah aplikasi cukup diunduh langsung dapat digunakan? Tentu saja tidak. Sebelum Anda mengunduh aplikasi, terlebih dahul wajib untuk melakukan registrasi. Ikuti format sesuai yang ditentukan, kemudian kirimkan lewat SMS Center dan WhatsApp Center. Baru Anda akan mendapatkan pesan balasan terkait nomor ID agen untuk digunakan saat login aplikasi.

Berarti tidak bisa menggunakan Mobile Topup tanpa mendaftar sebagai master dealer di Digital Pulsa lebih dulu? Tentu saja tidak bisa, karena aplikasi memang kami peruntukkan khusus bagi para agen dalam jaringan kami saja. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan agar server tidak sembarangan dibobol oknum tidak bertanggung jawab.

Kesimpulannya, kalau Anda ingin menjalankan bisnis master dealer lebih gampang, pastikan memakai Digital Pulsa Apk, yaitu Mobile Topup. Namun untuk itu, jangan lupa untuk daftar lebih dulu sebagai agen kami. Tenang saja, registrasinya gratis dan tanpa syarat yang rumit. Tinggal daftar, unduh, pakai aplikasinya. Mudah, cepat dan praktis, ‘kan?