Mengapa Harus Digital Pulsa

Rintis Usaha Mulai Sekarang dengan Jual Kuota Murah

Ingin memiliki bisnis sampingan namun margin keuntungannya memuaskan? Anda bisa mencoba bisnis jual kuota murah yang fleksibel, mudah, tapi aman dan memiliki profit besar. Seperti apa peluang menjalani usaha yang satu ini dan bagaimana skemanya agar dapat sukses? Menyimak ulasan berikut dapat membantu bisnis Anda berkembang secara signifikan.

digital pulsa mpn, digital pulsa apk Rintis Usaha Mulai Sekarang dengan Jual Kuota Murah

Pesaing Bisnis Kuota Murah Online & Offline

Usaha kuota murah merupakan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Mengapa demikian? Sebab, kebutuhan akan paket internet di Indonesia kian bertambah dari waktu ke waktu. Kuota data yang diinjeksikan langsung pada nomor seluler pengguna memungkinkan untuk tersambung pada internet di mana dan kapan saja. Jadi, aktivitas mobile mereka tetap terakomodasi.

Pesaing paket data ini tentu saja penawaran layanan WiFi rumah dengan kecepatan tinggi dan akses unlimited tanpa syarat. Harga yang ditawarkan realistis meski mencapai 3x lipat dari paket data. Namun, Anda perlu mengetahui bahwa di balik ‘kebebasan yang ditawarkan, terdapat kelemahan yang membuat bisnis jual kuota murah lebih diminati :


1. Hanya Bisa Digunakan di Rumah

Dilabeli sebagai internet rumah, jelas hanya bisa digunakan pada area tersebut. Sebab, hotspot internet ini memanfaatkan fiber optic di mana jangkauan aksesnya terbatas dan berdiam di satu lokasi saja. Tidak dapat dijadikan sebagai WiFi portabel. Jadi, pengguna gawai dengan mobilitas tinggi jelas tidak terpenuhi kebutuhannya dengan internet rumah ini.
 

2. Terdapat Kontrak Penggunaan

Pemasangan WiFi rumah selalu disertai kontrak antara pengguna dan penyedia jasa. Sebab, alat-alat yang digunakan bersifat sebagai barang sewa. Selain jaminan soal kondisi barang, juga diatur minimal waktu kerja sama. Jangka waktunya paling cepat adalah satu tahun. Jika terjadi pemutusan sepihak dari pengguna, maka akan dikenakan penalti. Rumit, bukan?

3. Dipakai Maupun Tidak, Dikenakan Abonemen Bulanan

Seperti telepon rumah dulu, sistem berlangganan WiFi rumah juga diberlakukan abonemen. Jadi, Anda memakai ataupun tidak jaringan internet yang sudah terpasang, tetap harus membayar abonemen bulanan secara rutin. Tidak dipakai kenapa harus membayar? Inilah kekurangan lain dari internet rumah dibandingkan paket data dari bisnis jual kuota murah Anda.

Jadi ‘Omah Kuota’ Terlengkap, Termurah, dan Tercepat

Jadi, dari ketiga poin kelemahan hotspot internet rumahan di atas, dapat disimpulkan bahwa persaingan tetap dimenangkan oleh paket internet provider. Meskipun belum ada yang menawarkan pilihan paket unlimited tanpa syarat, fleksibilitas internet seluler menjadi faktor yang sangat unggul. Makanya, Anda wajib bertransformasi menjadi ‘Omah Kuota’.

‘Omah’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti ‘Rumah’. Secara sederhana, berarti Anda harus menjadi pusat pembelian paket internet paling lengkap, murah, dan cepat. Kualitas tersebut akan mudah membuat konsumen berikut downline tertarik pada usaha Anda. Namun, untuk memenuhinya, Anda harus bermitra dengan distributor berkriteria :

  • Paket internetnya lengkap dari berbagai provider, mulai denominasi termurah hingga paling mahal.
  • Harga kuota datanya termurah di antara dealer lain maupun aplikasi fintech.
  • Servernya kuat sehingga dapat memproses transaksi non-stop.
  • Bisa transaksi lewat aplikasi Android sehingga lebih praktis.
  • Menawarkan produk elektrik selain paket data, seperti pulsa elektrik, token listrik prabayar dan lain-lain. 
  • Transparan soal sistem bisnis produk elektrik yang dimiliki.
Dapat disimpulkan bahwa bisnis jual kuota murah memiliki peluang yang sangat bagus di pasaran. Namun, kesuksesan usaha juga ditentukan oleh mitra tempatnya bergabung sebagai master dealer. Distributor yang disebutkan tidak lain adalah kami, Digital Pulsa. Raih keberhasilan dalam bisnis paket internet murah Anda dengan mendaftar sebagai agen kami.