Mengapa Harus Digital Pulsa

Yuk Jadi Agen Pulsa Digital Termurah

Pengin usaha jualan pulsa? Jadi master dealer di tempat Kami yuk ! Kami adalah distributor pulsa digital yang menyediakan menerima pendaftaran menjadi agen pulsa termurah untuk usaha Anda. Baik untuk Anda yang ingin menjadikannya sebagai usaha sampingan ataupun ingin menjadikannya sebagai usaha utama. Bisnis pulsa dengan menjadi agen pulsa adalah pilihan tepat untuk usaha Anda. Dengan berbisnis pulsa, maka Anda tidak hanya akan memperoleh keuntungan besar dari penjualan, melainkan Anda juga hadir untuk membantu mereka yang membutuhkan pulsa.

Anda tentu tahu, pulsa memang menjadi kebutuhan yang saat ini sangat dibutuhkan, tidak hanya untuk orang dewasa, tapi anak-anak juga butuh untuk pembelian kuota internet. Kebutuhan yang makin besar, pastinya peluang yang besar juga dong untuk menyediakan kebutuhan pulsa mereka?

Apalagi jika Anda tahu bahwa disekitar Anda tidak ada yang jualan pulsa, maka ini kesempatan yang besar. Mereka yang membutuhkan pulsa untuk handphone mereka, bisa mendapatkannya di tempat Anda. Bayangkan ! Jika dalam sehari saja Anda bisa melayani 5 orang dengan nominal 100rb, atau mungkin 10 orang dengan nominal 50rb perorang. Berapa duit yang akan didapatkan?


Bisnis Jadi Agen Pulsa, Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan



Mungkin Anda berfikir jika bisnis pulsa hanya akan capek fikiran, dan capek tenaga tanpa mendapatkan keuntungan yang besar. Karena banyak yang berfikir mereka perlu berbelanja pulsa via offline dengan mendatangi kios pulsa untuk membeli saldo. Sehingga waktu dan tenaga akan banyak dihabiskan sementara keuntungan yang didapatkan lebih sedikit.

Buang jauh-jauh fikiran Anda untuk habiskan tenaga Anda untuk membeli saldo pulsa. Karena tanpa Anda keluar rumah untuk membeli pulsa, Anda tetap bisa membeli saldo pulsa yang Anda butuhkan untuk jual beli pulsa. Berapapun saldo yang dibutuhkan, Kami Digital Reload Pulsa menawarkan kemudahan kepada untuk pembelian saldo pulsa via online.

Top up deposit atau saldo pulsa dapat dilakukan melalui chat wa, telegram atau media sosial lain. Juga bisa dilakukan melalui aplikasi yang pembayarannya tetap dilakukan melalui transfer yang dibayarkan ke rekening Kami.

Bagaimana Memulai Bisnis Jadi Agen Pulsa Digital? Berapa Minimal Saldo Yang Dibutuhkan?

Anda pasti mengira bahwa modal yang diperlukan untuk bisnis pulsa sangat mahal. Eitttss.. ternyata untuk berbisnis dengan menjadi agen pulsa dari Kami Anda tak perlu mengeluarkan banyak budget loh. Karena cukup dengan 50rb Anda sudah bisa menjadikannya sebagai modal awal untuk pembelian saldo pulsa. Pastinya jika Anda memiliki modal yang lebih besar, itu lebih bagus karena Anda dapat miliki saldo pulsa yang lebih banyak untuk dijual kembali.

Kami menyediakan harga agen pulsa yang murah loh, jadi Anda bisa dapatkan keuntungan mula dari 1rb hingga 2rb pertransaksi seharga 5rb. Sedangkan untuk transaksi yang lebih besar, Anda bisa dapatkan keuntungan mulai dari 2rb hingga 3rb pertransaksi. Dalam sehari saja Anda bisa transaksi 10 orang maka hitung saja sendiri keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Untuk pendaftarannya sangat mudah juga, Kami membuka peluang menjadi agen pulsa digital bagi Anda yang berada di luar daerah Kami via online. Pendaftaran bisa dilakukan dengan dua cara yaitu via sms dan juga via whatsapp. Anda bisa pilih salah satu pendaftaran yang Anda inginkan. SMS atau whatsapp bisa dilakukan ke salah satu nomor center Kami, tunggu sampai Kami melakukan balasan. Jika belum dibalas, Anda bisa kirim ulang format pendaftaran ke nomor yang lain. Lebih lengkapnya baca cara daftar jadi agen digital pulsa

Gimana? Daripada cuma rebahan dirumah, bingung cari bisnis sampingan yang menghasilkan keuntungan besar. Yuk bisnis jadi agen pulsa di tempat Anda. Hubungi Kami untuk konsultasi lebih lanjut.