Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Mengunduh Digital Mobile Top Up

Salah satu keunggulan bergabung dengan Digital Pulsa adalah kemudahan saat melakukan transaksi. Salah satu metodenya adalah dengan menggunakan aplikasi Android. Anda bisa mengunduh Digital Mobile Top Up yang khusus diperuntukkan bagi mitra Digital Pulsa.


Cara Mengunduh Digital Mobile Top Up


Digital Mobile Topup

Aplikasi yang diluncurkan oleh Digital Pulsa ini dapat mempermudah mitranya dalam mengakses seluruh layanan dengan mudah. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di PlayStore dengan syarat bergabung terlebih dahulu menjadi mitra Digital Pulsa.

Dengan mengunduh aplikasi ini Anda dapat menikmati transaksi hanya dengan sekali sentuh. Selain itu, Anda juga bisa langsung terhubung dengan CS Digital Pulsa setiap Anda mengalami keluhan saat melakukan transaksi.

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi Digital Mobile Topup, Anda tidak perlu menunggu lama konfirmasi balasan dari admin Digital Pulsa tentang nominal transaksi yang dibayarkan. Anda hanya perlu mengetikkan besar deposit dan nominal transfer akan langsung tertera di layar smartphone.

Cara Download Aplikasi Digital Mobile Top Up

Untuk mempermudah Anda dalam mengunduh aplikasi ini, Anda perlu memiliki kapasitas memori yang cukup di smartphone Android. Pada dasarnya tidak ada hal yang sulit untuk mengunduh aplikasi ini. Sama seperti mengunduh aplikasi lain di PlayStore, Anda juga harus menginstal aplikasi tersebut setelah berhasil diunduh.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Digital Mobile Top Up, pastikan dulu nomor handphone yang Anda gunakan sudah terdaftar menjadi mitra Digital Pulsa dan mendapatkan kode agen. Anda bisa mengakses aplikasi ini jika aplikasi berhasil dibuka dengan menggunakan nomor handphone yang terdaftar.


Klik Gambar Di Bawah Untuk Download Aplikasi Digital Mobile Top Up

Cara Mengakses Aplikasi Digital Mobile Top Up

Setelah aplikasi berhasil diunduh, langkah yang harus ditempuh adalah dengan login menggunakan nomor handphone yang sudah terdaftar. Nomor handphone ini akan mendapatkan kode OTG melalui SMS atau WhatsApp sesuai yang dipilih.

Kode OTG ini akan menjadi akses Anda untuk masuk ke aplikasi Digital Mobile Topup. Setelah masuk, Anda harus memilih email yang digunakan pada handphone Anda. Selain itu, Anda juga harus mengisi data diri secara lengkap dan klik ‘Selesai’.

Selanjutnya, Anda perlu mengisi PIN untuk membuka aplikasi. PIN yang disarankan adalah berjumlah 6 digit. Jika PIN Anda masih berjumlah 4 digit, Anda perlu mengubahnya terlebih dahulu.

Untuk mengubah PIN, Anda tidak bisa melakukannya di Digital Mobile Top Up. Anda harus mengganti dengan mengirim format GP.PIN BARU.PIN ke salah satu nomor center. Untuk menggantinya, Anda bisa melakukannya melalui SMS atau pesan WhatsApp untuk menerima balasan konfirmasi mengenai PIN yang baru.

Tetapi, jika Anda lupa PIN yang sudah pernah diberikan saat pendaftaran, Anda bisa mengklik ‘Lupa PIN’ dan akan ada balasan konfirmasi berupa SMS atau pesan WhatsApp. Dengan mengetahui PIN lama, Anda baru bisa mendapatkan konfirmasi PIN baru yang akan memudahkan Anda untuk mengakses aplikasi Digital Mobile Topup.


Tips Mengunduh Aplikasi Digital Mobile Topup

Agar aplikasi dapat terunduh, Anda harus memperhatikan kekuatan jaringan yang sedang digunakan. Meskipun untuk mengunduh aplikasi ini tidaklah berat, jika sinyal jaringan internet kuat akan mempermudah Anda untuk memasang aplikasi ini pada smartphone Anda. Selain itu, pastikan pula smartphone yang Anda gunakan adalah smartphone versi Android 4.0 ke atas agar bisa menerima aplikasi ini.

Dengan adanya aplikasi Digital Mobile Top Up akan mempermudah transaksi pulsa Anda bukan? Jangan ragu lagi untuk bergabung bersama Digital Pulsa yang menawarkan pulsa harga murah dengan fasilitas mewah lainnya.