Mengapa Harus Digital Pulsa

Perlengkapan Buka Konter dengan Daftar Harga Agen Pulsa Paling Murah

Membangun usaha konter pulsa tidak terlalu sulit dipelajari.Di internet sudah banyak artikel yang menjelaskan langkah demi langkah membuka konter untuk pemula. Satu langkah penting yang harus Anda lakukan ialah mengecek daftar harga agen pulsa paling murah untuk memperkirakan prospek keuntungan ke depan.


Perlengkapan Buka Konter dengan Daftar Harga Agen Pulsa Paling Murah

Digital Pulsa merupakan distributor pulsa yang menawarkan harga termurah, produk terlengkap, dan layanan nomor satu. Server yang berpusat di Magetan, Jawa Timur ini mampu menjangkau transaksi ke berbagai daerah di Indonesia. Menjadi agen dari dealer Digital Pulsa, Anda cukup memiliki modal awal berupa ponsel dan satu kartu untuk melayani semua transaksi.

Lalu, apa saja yang diperlukan sebelum membuka konter pulsa? Simak rincian berikut:


1. Tempat Usaha

Membuka konter pulsa tidak memerlukan tempat yang luas. Anda bisa menggunakan ruang depan atau teras rumah untuk buka usaha. Bahkan, jika sudah memiliki warung, toko, atau warteg, Anda tinggal menambahkan etalase untuk berjualan.

Usahakan tempatnya tidak jauh dari jalan raya, mudah dijangkau, dan masih memiliki lahan untuk parkir atau sekadar menepi saat membeli pulsa. Apabila benar-benar tidak ada tempat, cukup berjualan pulsa secara online saja dulu sambil mempersiapkan tempatnya.


2. Produk yang Dijual

Apabila modal Anda cukup banyak, produk yang bisa dijual bisa beragam. Mulai dari pulsa elektronik, voucher pulsa dan paket internet fisik, token listrik, voucher game online, hingga aksesori seperti charger, casing, dan kabel data. 

Jika ingin menjual aksesori handphone, sebaiknya cari beberapa penyuplai atau grosir. Pasalnya satu tempat grosir mungkin memiliki satu produk unggulan yang berbeda dengan toko grosir lainnya. Bisa jadi, harga di kedua tempat tersebut berbeda untuk beberapa produknya, sehingga Anda bisa mengambil harga yang lebih murah.

Sebaliknya, jika modal Anda terbatas, cobalah berjualan pulsa elektronik dan layanan PPOB saja dulu. Dengan daftar harga agen pulsa paling murah yang ditawarkan Digital Pulsa, Anda bisa mendapatkan keuntungan lumayan. Apalagi menjadi dealer Digital Pulsa tidak memerlukan biaya pendaftaran, hanya perlu deposit mulai Rp50.000 saja untuk mulai usaha.
Baca Juga : Pusing Bayar Tagihan? Gabung PPOB Murah Terpercaya Digital Pulsa Saja!

3. Perlengkapan Konter

Perlengkapan konter yang paling dasar adalah etalase dan lampu. Ukuran etalase harus disesuaikan dengan tempat Anda berjualan.Tidak harus memesan baru, Anda dapat membeli etalase bekas asalkan kacanya masih bening dan utuh serta layak digunakan.
Untuk operasional, setidaknya ada dua ponsel. Satu ponsel biasa untuk transaksi, satu lagi ponsel Android untuk menghubungi customer service distributor Anda dan melakukan promosi secara online.

Selanjutnya spanduk, banner, atau papan iklan dengan kaki segitiga. Media ini untuk menginformasikan bahwa Anda menjual pulsa dan membuka layanan pembayaran tagihan.


4. Sarana Promosi

Promosi konter pulsa bisa dilakukan secara online maupun offline. Di Digital Pulsa, Anda bisa mendaftar untuk fasilitas website khusus untuk promosi secara gratis. Anda bisa mengisinya dengan informasi produk, cara pembelian, dan tips-tips penting terkait layanan. 

Selain website, buatlah tempat promosi online di media sosial berupa akun atau halaman khusus yang berisi informasi produk Anda. Sementara itu, untuk promosi offline memerlukan kartu nama, selebaran, atau stiker berisi informasi layanan, produk, dan kontak Anda.
Baca Juga : Cara Order Web Blog Promosi Gratis Digital Pulsa
Setelah membuka konter pulsa, Anda tinggal menjalankannya secara konsisten. Website Digital Pulsa akan selalu memperbarui daftar harga agen pulsa paling murah sehingga Anda bisa memantau jika ada kenaikan. Nah, sudah siap membuka konter sendiri? Daftar segera ke Digital Pulsa.