Mengapa Harus Digital Pulsa

Hindari Melakukan Hal Berikut Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa

Dalam setiap memulai sebuah bisnis pastinya anda harus melakukan riset pasar, survey harga dan lain sebagainya. Tentu akan sangat menyenangkan jika bisnis yang dijalankan dengan modal kecil namun berbanding dengan keuntungan yang banyak, atau mengalami kemajuan dalam menjalankannya. Begitu pula dalam menjalankan bisnis jual pulsa online disamping harga pulsa paling murah akan menjadi daya tarik dan ajang promosi bagi anda dalam menjalankan bisnis ini.

Hindari Melakukan Hal Berikut Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa
Hindari Melakukan Hal Berikut Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa

Mari kita simak beberapa hal yang anda harus hindari dalam menjalankan bisnis jualan pulsa ini, yang banyak dilakukan secara online:

- Hindari hutang

Untuk yang satu ini, sepertinya semua bisnis yang dilakukan jika sang penjual banyak memberikan kelonggaran dan keleluasaan pada konsumen, dalam membeli pulsa secara hutang akan terancam dengan kebangkrutan. Terlebih bisnis ini adalah bisnis pulsa online tanpa modal yang penjualannya dapat dilakukan tanpa tatap muka. Dimana jika dihutangkan maka anda yang mungkin akan jarang menemui si pembeli, akan sulit menagih hutangnya. 

Namun anda dapat memberikan kebijakan jika pada pembelian yang ketiga tidak dapat hutang lagi. Dan pastikan mereka yang membeli secara hutang adalah orang yang anda kenal baik dan memiliki kredibilitas bagus dan bertanggung jawab. Jika terlalu banyak yang berhutang dipastikan perputaran uang dan modal anda akan berjalan lama. Karena tentu saja anda harus belanja atau deposit pulsa kembali, adalah dari uang hasil jualan tersebut.

- Jangan menyetok hanya dari satu sumber

Maksudnya adalah, anda tidak menyetok hanya dari satu jenis provider saja. Agar bisnis pulsa anda dapat bergerak cepat maka lakukan survey akan jenis provider yang paling banyak digunakan konsumen anda. Jika mereka adalah para pelajar maka biasanya provider yang banyak memberikan diskon dan murah akan jadi pilihan konsumen anda. Jadi stok pulsa dari provider tersebut harus anda utamakan jika anda memiliki konsumen pelajar.

Harga pulsa paling murah ini memang banyak diincar konsumen yang tak hanya dari kalangan pelajar saja. orang dewasa yang menggunakan pulsa hanya sebatas komunikasi sehari-hari saja, juga biasanya lebih suka yang banyak memberikan diskon dan murah. Berbeda jika anda memiliki konsumen kalangan pekerja maka bagi mereka kualitas jaringan adalah nomor satu dibanding harga. 

Dianjurkan lakukan survei akan jenis provider yang banyak diminati oleh konsumen anda dan jangan menyimpan stok akan provider yang terlalu lemah sinyalnya di daerah anda. Tentunya anda tak ingin jika perputaran uang anda hanya berhenti sampai disitu. Karena pulsa dari jenis provider yang tidak diminati oleh konsumen. 

- Jangan malas melobi dan jalin hubungan baik

Rajinlah dalam mempromosikan produk anda terlebih jika produk tersebut sedang memiliki diskon atau paket yang menarik. Juga jalin hubungan baik tidak hanya dengan konsumen namun juga dengan agen dimana anda membeli pulsa darinya. Hal ini penting jika kelak anda mengalami kendala dalam pelayanan pada konsumen maka agen tempat anda membeli pulsa tersebut dapat membantu.

Selamat mencoba dan sukses bersama bisnis ini dengan menjadi agen yang menjual dengan harga pulsa paling murah