Mengapa Harus Digital Pulsa

Bisnis Pulsa Lewat Whatsapp Solusi Transaksi Lebih Mudah

 Bisnis jualan pulsa lewat whatsapp, apa bisa? Mungkin banyak yang berfikir bahwa whatsapp hanyalah aplikasi untuk chatting saja. Padahal whatsapp bisa dimanfaatkan untuk jualan pulsa loh ! Jika jaman dulu untuk jualan pulsa dibutuhkan kartu perdana sendiri untuk transaksi penjualan pulsa, dan melakukan transaksinya via online. Kini untuk berbisnis pulsa, transaksi penjualan pulsa tersebut bisa dilakukan dengan whatsapp. Ini secara otomatis dilakukan pada nomor hp yang telah didaftarkan.

Transaksi penjualan pulsa melalui sms yang umumnya membutuhkan pulsa dalam setiap transaksi, jualan pulsa lewat whatsapp ternyata akan menghemat Anda. Karena jika tidak untuk transaksi saja, Anda pasti memiliki kuota untuk chatting. Layaknya chatting yang hanya memotong kuota lebih kecil dibandingkan untuk setiap sms, transaksi ini juga tidak memerlukan biaya berupa pulsa. 

Hal yang perlu Anda tahu, format untuk transaksi penjualan pulsa lewat whatsapp uga sama dengan format transaksi lewat sms. Asalkan nomor whatsapp yang digunakan untuk transaksi adalah nomor yang telah didaftarkan sebelumnya. Anda bisa langsung transaksi dengan mudah, dan tentu saja format yang digunakan sesuai ketentuan.

Daftar Jadi Agen Pulsa, Transaksi Via Whatsapp

 
Bisnis Pulsa Lewat Whatsapp Solusi Transaksi Lebih Mudah

Sebelum melakukan transaksi penjualan lewat pulsa, terlebih dahulu Anda juga harus melakukan pendaftaran jadi agen pulsa. Daftar jadi agen pulsa di digital pulsa adalah pilihan terbaik untuk Anda. Digital reload pulsa adalah distributor pulsa murah all operator yang menyediakan layanan pendaftaran jadi penjual pulsa. Digital pulsa juga menyediakan berbbagai produk yang terkait dengan pulsa, dimana untuk transaksi hanya diperlukan satu chip saja. Satu deposit bisa digunakan untuk transaksi semua operator baik itu Simpati, AS, Mentari, IM3, Three, XL, Axis dan lain-lain.

Produk-prduk terkait dengan pulsa yang disediakan di digital pulsa meliputi PPOB, Voucher game, token listrik, paket data dan lain-lain. Semua transaksi tersebut bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan satu katu dan bisa dilakukan dengan mudah via whatsapp. Baik untuk Anda yang berada di wilayah jawa timur maupun di seluruh wilayah Indonesia. Anda kini bisa daftar jadi agen pulsa Kami. Karena pendaftaran jadi agen pulsa juga dilakukan via online.

Jadi Agen Pulsa Digital, Solusi Untuk Bisnis Pulsa Mudah

Memutuskan untuk mendaftarkan diri Anda menjadi agen pulsa di digital pulsa, dapat memberikan banyak keuntungan kepada Anda. Pasalnya, Kami mengerti, bahwa setiap agen pulsa pasti menginginkan layanan terbaik untuk setiap penjualan pulsa dan transaksi yang dilakukan. Berikut keuntungan mendaftarkan diri Anda kepada Kami :

  1. Tidak ada biaya admin
  2. Dapat dilakukan sistem downline
  3. Transaksi penjualan lebih cepat
  4. Transaksi dapat dilakukan selama 24 jam nonstop
  5. Transaksi dilakukan dengan cepat hanya dalam hitungan detik

Masih banyak lagi keuntungan yang Anda peroleh apabila Anda menjadi agen pulsa Kami. Lepas daripada keuntungan tersebut, bila Anda ingin memanfaatkan whatsapp dalam setiap transaksi penjualan Anda, maka Anda harus mengetahui formatnya. Format transaksi pembelian pulsa, paket data maupun pengisian token pulsa bisa Anda lihat di format transaksi pulsa.

Jika Anda menemui kesulitan, atau belum daftar dan ingin daftar sekarang maka Anda bisa langsung menghubungi tim Kami. Kami siap melayani konsultasi gratis untuk siapapun Anda yang kini ingin jualan pulsa untung besar lewat whatsapp. Hubungi Kami sekarang juga !