Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Menjadi Agen Pulsa di Digital Pulsa Payment

Digital Pulsa atau Digital Pulsa Payment merupakan distributor pulsa yang sangat terkenal di Indonesia. Sebuah server paket data dan token listrik PLN yang berada di Desa Nguntoronadi, Magetan, Provinsi Jawa Timur. Di sini, masyarakat diberikan peluang untuk menjadi agen atau master dealer dengan teknik mendaftar yang sangat mudah. 

Cara Menjadi Agen Pulsa di Digital Pulsa Payment


Bagi Anda yang berminat membangun usaha pulsa dan PPOB, silakan bergabung dengan Digital Pulsa online. Jangan khawatir, cara menjadi anggota sangat simple dan tidak membutuhkan proses register yang lama. Untuk itu, silakan simak list di bawah yang berupa cara menjadi anggota di Digital Pulsa.  Ini ulasannya:

Cara Daftar Menjadi Agen di Digital Pulsa

Cara register menjadi agen atau master dealer di Digital Pulsa Payment ada tiga, yaitu pendaftaran via SMS, pendaftaran via WhatsApp dan pendaftaran dengan mengisi Form Pendaftaran Online. Ini penjelasan ketiganya:

1. Cara Daftar Via SMS

Cara daftar via SMS merupakan cara termudah, karena Anda cukup mengirimkan pesan singkat ke nomor SMS admin. Jangan lupa format SMS-nya harus tepat misal, DIGITAL.PUJANGGACELL.MAGETAN. Setelah itu silakan kirim ke Digital Pulsa. 

2. Cara Daftar Via WhatsApp

Cara register di Digital Pulsa yang kedua ialah mendaftar dengan menggunakan aplikasi WhatsApp atau WA. Anda bisa mencari logo cari fitur telepon berwarna hijau bertuliskan ‘Daftar via WhatsApp Klik Di Sini’. Klik fitur tersebut, lalu ikuti instruksi yang muncul selanjutnya. 

3. Melalui Form Pendaftaran Online

Cara yang terakhir ialah mengisi Form Pendaftaran Online yang sudah disediakan di situs resmi Digital Pulsa. Pengisiannya seputar identitas seperti nama, alamat dan nomor HP. Jangan lupa ketika semua form sudah diisi, klik fitur Daftar yang ada di bagian bawah. 

Cara Bertransaksi Pulsa di Digital Pulsa Payment

Cara memesan pulsa dan token listrik di Digital Pulsa Payment sangat mudah. Yang terpenting Anda memiliki modal awal yang nantinya akan disetorkan ke server. Modal inilah yang akan dijadikan alat membeli produk Digital Pulsa. Untuk Cara yang lebih jelas, ikuti tutorial berikut:

1. Menghubungi Dealer Digital Pulsa

Cara yang pertama ialah menghubungi Dealer Digital Pulsa melalui call center yang ada di dalam situs resmi. Sampaikan kepada CS kalau Anda ingin bertransaksi pulsa dan token listrik dengan jumlah kuota tertentu. Jangan lupa ditanyakan berapa harga yang harus dibayar. 

2. Mulai Deposit ke Bank

Cara selanjutnya ialah melakukan deposit ke bank sesuai nominal harga yang telah disepakati dengan CS. Pastikan tidak ada satu nomor pun yang salah karena dikhawatirkan deposit tidak masuk ke dealer. 

Jika Anda memiliki aplikasi e-banking, silakan pakai software tersebut untuk transfer deposit. Jadi tidak perlu datang ke bank karena cukup mengirim uang melalui smartphone saja. Ini merupakan cara termudah termasuk cara untuk menghemat biaya transportasi. 

3. Lakukan Pemesanan Produk

Jika sudah ada pelanggan yang memesan pulsa, Anda bisa langsung menghubungi CS Digital Pulsa untuk membeli produk yang dimaksud. Isi sesuai dengan format ingin dipesan lengkap dengan nominal pembeliannya. Jangan lupa mengirimkan nomor pelanggan yang akan menerima pulsa tersebut. 

Setelah proses sukses, Anda bisa langsung konfirmasi ke pelanggan jika transaksi sudah dilakukan. Nantinya, pelanggan tetap mendapatkan report langsung dari Digital Pulsa jika pulsa yang dipesan sudah dikirimkan. 

Itulah cara menjadi master dealer dan cara bertransaksi di Digital Pulsa Payment. Anda bisa menerapkan teknik-teknik di atas, jika Anda ingin membuka bisnis di daerah. Jadi, tunggu apalagi segera hubungi Digital Pulsa sekarang juga.