Mengapa Harus Digital Pulsa

Digital Payment Online, Server Pulsa dengan Pelayanan Online Terlengkap

Digital Payment Online merupakan distributor pulsa Magetan Jawa Timur yang melayani master dealer dan pelanggan secara online. Untuk menunjang transaksi, pihak server juga menyertakan fasilitas layanan digital yang membuat transaksi jauh lebih mudah dan aman. Bahkan distributor merilis layanan pembuatan situs promosi gratis untuk diberikan kepada master dealer yang terdaftar sebagai anggota. 

Digital Payment Online, Server Pulsa dengan Pelayanan Online Terlengkap


Di bawah ini dijelaskan fasilitas layanan digital yang dimiliki distributor yang juga disebut Digital Pulsa ini. Sebuah list pelayanan online yang membuat server disebut penyedia pulsa online terbaik di Indonesia. Ini fasilitas layanan yang dimaksud: 

1. Disediakan Aplikasi Berbasis Android

Fasilitas layanan digital yang pertama ialah Digital Payment Online merilis satu aplikasi berbasis Android. Namanya Digital Reload Mobile Top Up yang bisa diunduh gratis di Play Store. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk melakukan transaksi pulsa serta mengecek saldo deposit. 

Salah satu kelebihan Digital Mobile Top Up ialah memiliki ukuran software yang ringan. Kapasitasnya tidak sampai 10MB sehingga aplikasi bisa di-instal di semua android sekalipun jadul. Sedangkan dari segi fitur juga cukup lengkap, termasuk ada tool Cek Komisi Downline. 

2. Menyediakan Produk e-Money dan Voucher Game Online

Layanan berikutnya ialah, dealer membuka transaksi produk digital seperti E-Money dan Voucher Game Online. Keduanya merupakan fenomena yang hanya bisa dijalankan via internet. Luar biasanya baik e-Money atau Dompet Digital maupun Game Online merupakan aktivitas yang sangat disukai pelanggan. 

Digital Pulsa tertarik membuka layanan tersebut, semata untuk mempermudah master dealer yang ingin membuka usaha. Paling tidak, produk yang disediakan lebih bervariasi bukan hanya pulsa dan token listrik saja. Bagi dealer sendiri, ketersediaan layanan di atas, menjadi bukti kalau usaha yang dijalankan benar-benar modern dan kekinian. 

3. Ada Web Promosi Gratis untuk Master Dealer

Fasilitas layanan digital yang disediakan Digital Payment Online Magetan selanjutnya adalah Web Promosi. Layanan ini diberikan kepada master dealer secara gratis supaya bisa digunakan untuk memasarkan pulsa kepada pelanggan. Jika mengunakan fasilitas tersebut, agen lebih mudah berpromosi karena tinggal copy link lalu paste di media sosial. 

Sekalipun diberikan secara cuma-cuma, Web Promosi memiliki template yang menarik. Bahkan domain dan hosting yang digunakan berbayar sehingga situs layak disebut laman bisnis terpercaya. Karena layanan ini, master dealer di Indonesia banyak yang bergabung bersama Digital Pulsa. 

4. Memasukkan Aplikasi WA sebagai Center Transaksi

Sekarang aplikasi WhatsApp benar-benar populer bahkan siapa pun yang memiliki Android, pasti punya aplikasi WA. Sebagai media sosial populer, tentu master dealer bisa meraih keuntungan darinya dalam bentuk pelayanan transaksi terbaik. Nah, Digital Pulsa juga memanfaatkan aplikasi WA agar agen lebih mudah berkomunikasi. 

Tidak hanya untuk memesan pulsa, masyarakat juga bisa mendaftar sebagai agen melalui aplikasi WA. Sehingga kontrolnya on time, masyarakat juga tidak bingung apakah permintaan registrasi diterima atau tidak. Hadirnya WA, menjadi fitur tambahan call center Digital Pulsa karena sebelumnya sudah ada aplikasi mobile, GTalk dan FB. 

5. Ada Layanan AutoReg

Layanan AutoReg atau registrasi otomatis disediakan untuk kalangan donwliner. Dengan adanya fasilitas ini, master dealer tidak perlu mendaftarkan downline ke server, tetapi si downline sendiri yang akan melakukan registrasi. Uniknya nama yang terdaftar tetap master dealer sehingga tidak perlu khawatir komisi tidak diberikan. 

Maka dari itu, Anda bisa mencari donwline sebanyak-banyaknya. Sehingga agen bisa mendapatkan keuntungan ganda yaitu dari laba jual pulsa dan token, serta laba dari komisi mencari downline. 

Fasilitas layanan digital di atas menjadi keunggulan Digital Payment Online. Jadi, jika ingin mendapatkan layanan terbaik, silakan bergabung bersama Digital Pulsa saat ini juga. Lalu pastikan Anda menjadi master dealer yang setia dan amanah.