Mengapa Harus Digital Pulsa

Begini Cara Menjadi Agen Pulsa Terbaik

Syarat menjadi agen pulsa terbaik tentu harus mendaftar pada distributor terbaik. Padahal distributor pulsa menjamur di mana-mana yang membuat para agen pulsa pemula bingung mencari satu yang terbaik. Akan tetapi, Anda tidak perlu cemas karena dengan mengikuti beberapa cara berikut pasti dapat menemukan apa yang diharapkan. Bagaimana cara memilih distributor untuk bisa menjadi agen pulsa terbaik, ikuti 6 tips di bawah ini.

Cara Menjadi Agen Pulsa Terbaik

1. Harga pulsa selalu di-update

Pilih distributor yang harga pulsanya selalu diupdate sehingga Anda tahu harga sesungguhnya berapa. Jika memilih distributor yang memasang harga promosi bisa jadi harga aslinya akan lebih mahal.

2. Produk pulsanya lengkap

Agen pulsa terbaik adalah yang memiliki produk pulsa lengkap dan ketersediaannya selalu terjaga. Hal tersebut dikarenakan jika konsumen sewaktu-waktu membeli pulsa, Anda selalu siap sedia.

3. Memiliki pelayanan terbaik

Pelayanan adalah salah satu hal yang paling dipertimbangkan dalam memilih distributor. Agen pulsa terbaik adalah yang tidak hanya menawarkan harga termurah, namun juga didukung dengan pelayanan yang maksimal. Misal saja konsumen Anda mengalami kendala, Anda dapat segera mengatasinya karena dukungan CS yang responnya cepat. 

Pilih distributor pulsa yang memiliki layanan SMS Center 24 jam sehingga apa saja dan kapan saja Anda mengalami kendala bisa segera diselesaikan.

4. Pendaftaran gratis 100%

Jika ingin menjadi agen pulsa terbaik, pilihlah distributor pulsa yang tidak meminta pungutan biaya pendaftaran. Selain itu, proses pendaftaran harus berjalan mudah dan cepat supaya tidak banyak membuang waktu.

Cara mendaftar agen pulsa di Digital Pulsa adalah dengan mengisi form pendaftaran yang berisi tentang nama lengkap, kota, email aktif, dan nomor HP yang juga masih aktif. Jika pendaftaran sudah berhasil, Anda baru melakukan pengisian deposit pulsa agar bisa menjalankan kegiatan bisnis pulsa. Minimal deposit di Digital Pulsa hanya Rp50.000 saja, murah bukan?

5. Adanya dukungan Web Report

Web Report dalam dunia bisnis pulsa memiliki peran penting karena dapat memudahkan aktivitas memantau transaksi yang berhasil maupun gagal dilakukan. Selain itu, Web Report juga berfungsi untuk mengetahui informasi mutasi, transfer deposit, dan kapan mulai menambahkan deposit. Bagi para Master Dealer, menggunakan Web Report juga akan memudahkan kegiatan memantau kemajuan bisnis pulsa para downline tanpa harus repot mencatatnya satu persatu.

Berikut ini cara login Web Report untuk para member agen pulsa terbaik Digital Pulsa, yaitu:

  • Mengunjungi link web report di https://monitortransaksi.co.id/
  • Lakukan pengisisan kode agen serta nomor handphone yang telah Anda daftarkan. Misal kode agen Anda adalah D, contohnya adalah: D00001, kemudian klik ‘login’.

6. Harga pulsa murah yang masuk akal

Ciri khas dari distributor abal-abal adalah mematok harga pulsa termurah dan tidak masuk akal seperti pulsa 5000 harga 3500 atau 4500. Itu sama halnya dengan melakukan kebohongan karena saat Anda berhasil mendaftar dan memulai berjualan, harga pulsa 5000 bukan semurah itu. Anda harus cermat dalam memilih distributor pulsa yang terpercaya dan harga murahnya bukan modus penipuan.

6 ciri khas distributor pulsa terbaik ini tentunya hanya ada di Digital Pulsa yang terbukti terpercaya dan termurah. Meskipun server kami baru, namun keunggulan dan reputasi jangan diragukan lagi. 

Kami memiliki legalitas perusahaan yang jelas serta harga termurah bisa dibuktikan. Nah, jadi yang ingin menjadi agen pulsa terbaik dan termurah, bergabung dengan kami adalah jawabannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, segera hubungi CS kami yang siap melayani selama 24 jam.