Mengapa Harus Digital Pulsa

Tips Beli Pulsa Online Murah Agar Tidak Tertipu

Konsumen saat ini, terutama generasi milenial, cenderung memilih kepraktisan dalam bertransaksi. Termasuk di dalamnya beli pulsa online murah. Inilah sebabnya penjualan pulsa, tepatnya berbagai macam produk elektrik, secara daring menjadi semakin ramai. Baik penjual maupun pembeli memilih metode transaksi modern seperti ini dibandingkan cara konvensional.


Tips Beli Pulsa Online Murah Agar Tidak Tertipu


Promo Pulsa Online, Bisakah Dipercaya?

Tingginya peminat pulsa daring membuat promo-promo produk elektrik bermunculan. Namun, apakah lantas promo yang diberikan itu dapat dipercaya? Anda perlu lebih berhati-hati karena di zaman sekarang ini banyak promo produk elektrik online yang menjebak. Banyak contoh yang sudah terjadi dan perlu diwaspadai :


1. Pulsa Murah 5000 Harga 3500

Promosi yang satu ini sangat mudah ditemui di internet. Banyak penjual yang berani memberikan harga jual Rp3.500,- saja untuk produk pulsa denominasi 5000. Padahal, jika dinalar, promo beli pulsa online murah yang satu ini sangat tidak masuk akal. Sebab, pihak provider saja tidak bisa memberikan banderol harga semurah itu.


2. Deposit Gratis untuk Agen Baru

Iming-iming deposit gratis sebagai agen baru dari distributor nakal memang ampuh menarik minat pasar. Faktanya, deposit gratis memang diberikan di mana biasanya berlaku untuk transaksi pertama. Namun, hal itu harus diganti dengan kewajiban merekrut anggota baru dalam jaringan keagenan tersebut dan menciptakan bisnis piramida.


3. Bonus Uang Jika Merekrut Anggota Baru

Cara promo selanjutnya yang terbukti sebagai tindakan penipuan adalah embel-embel mendapatkan bonus uang jika merekrut anggota baru. Ini merupakan modus lain oknum distributor abal-abal untuk membentuk jaringan bisnis piramida sebagaimana poin kedua di atas. Faktanya, jarang sekali janji bonus uang direalisasikan meski berhasil melakukan perekrutan.


Tips Terhindar dari Penipuan Pulsa Elektrik Murah

Lantas, bagaimana caranya agar terhindar dari modus penipuan beli pulsa online murah ini? Mengingat penipu sekarang begitu lihai dalam meyakinkan target hingga terpikat. Pada dasarnya, tips untuk menghindari praktik semacam ini sangat sederhana :

  • Jangan mudah tergiur dengan promosi-promosi yang tidak masuk akal. 
  • Cari feedback tentang penjual / distributor terkait, baik dari kenalan atau melalui internet.
  • Hindari oknum yang mengharuskan atau menyarankan untuk merekrut anggota baru dengan iming-iming bonus. Sebab, bisa dipastikan usaha tersebut sebenarnya merupakan bisnis piramida.
  • Pilih penjual yang memiliki reputasi bagus / kredibel.


Beli Pulsa Online Murah di Digital Pulsa Bisa Dijual Lagi

Soal kriteria penjual atau distributor pulsa elektrik yang baik, jelas kami dari Digital Pulsa lebih dari memenuhi syarat. Kami merupakan dealer pulsa yang membuka kesempatan luas yang ingin sukses pada bidang bisnis satu ini. Menjadi mitra kami, Anda dapat menggunakan deposit untuk keperluan pribadi maupun dijual dan di-downline-kan.
Bertransaksi dengan kami, Anda dijamin pasti puas melalui kualitas-kualitas yang kami miliki :

  • Pendaftaran tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  • Deposit mulai Rp50.000,- saja sudah siap digunakan.
  • Tidak harus merekrut anggota baru, tetapi jika memiliki sub agen bisa menentukan harga jual sendiri sehingga margin keuntungan berada di tangan sang master dealer langsung.
  • Bebas dipakai untuk keperluan pribadi, dikomersilkan dengan menjual pada konsumen, atau dijadikan stok untuk sub agen. Tanpa target, tanpa penalti.
  • Varian produk paling lengkap dengan harga super murah, jaminan keuntungan besar.

Sekarang, masih bingung mau beli pulsa online murah di mana? Sudah pasti Digital Pulsa jawabannya. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran yang tidak memakan waktu sampai 30 menit, sudah dinyatakan resmi bergabung dengan jaringan keagenan kami. Lekas daftar sekarang dan buktikan sendiri.