Mengapa Harus Digital Pulsa

Begini Cara Beli Pulsa Bayar Besok di Operator Telkomsel!

Terkadang kita sering kehabisan paket data secara tiba-tiba, itulah fungsinya beli pulsa bayar besok di operator Telkomsel. Terlalu sering memakai smartphone untuk berkomunikasi maupun berselancar dalam dunia internet membuat Anda sering tidak sadar jika sudah kehabisan pulsa. Saat dalam keadaan kondisi darurat tersebut memang tak jarang membuat jengkel.


Begini Cara Beli Pulsa Bayar Besok di Operator Telkomsel!

Apalagi jika terjadi di malam hari ketika semua konter terdekat sudah tidak beroperasi lagi. Ketika Anda ingin bertransaksi via rekening bank atau melalui aplikasi yang menyediakan pulsa tentunya Anda juga akan kesulitan karena paket data Anda juga ikut habis. Oleh karena itu, layanan Telkomsel yang satu ini memang sangat membantu.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan saat Anda berada pada posisi tersebut. Salah satunya dengan cara beli pulsa bayar besok atau layanan pulsa SOS di operator Telkomsel. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pinjaman pulsa darurat yang bisa Anda bayarkan belakangan ketika Anda sudah memiliki pulsa.


Cara Mengaktifkan Paket Darurat Melalui UMB

Cara mengaktifkan paket darurat tersebut juga cukup mudah. Anda tinggal mengetik kode berupa 5005# lalu tekan Ok atau tanda telepon pada smartphone Anda. Setelah itu, Anda akan mendapatkan paket penawaran darurat dari operator Telkomsel tersebut Anda tinggal menyetujuinya. Penawaran paket tersebut akan ada dua opsi yaitu cancel dan send.

Anda bisa menggunakan opsi yang biasanya berada pada nomor 1 dengan cara ketik angka 1 kemudian send. Dengan begitu, paket darurat Anda telah diaktifkan namun Anda hanya dapat menggunakan layanan pulsa SOS tersebut jika Anda benar-benar tidak memiliki pulsa untuk telepon, SMS dan juga menggunakan data internet.


Cara Mengaktifkan Paket Darurat Melalui SMS

Cara beli pulsa bayar besok atau menggunakan paket darurat pada operator Telkomsel lainnya adalah melalui SMS. Ketika pulsa dan paket data Anda habis biasanya Anda akan mendapatkan SMS notifikasi atau SMS penawaran paket darurat sesuai dengan profil Anda. Anda tinggal membalas SMS tersebut dengan YES kemudian tekan kirim.

Namun untuk menggunakan paket darurat tersebut, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, yaitu pelanggan prabayar dari simpati,  kartu AS dan Loop. Anda juga harus aktif menggunakan kartu Telkomsel tersebut lebih dari 60 hari dan memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa hingga kriteria penggunaan rata-rata bulanan.

Jika Anda tidak memenuhi syarat tersebut atau kartu Anda tidak pernah Anda gunakan dan tidak pernah mengisi pulsa dalam jumlah yang mencukupi persyaratan, maka fasilitas beli pulsa bayar besok atau paket darurat dari Telkomsel tersebut juga tidak dapat Anda gunakan. Sehingga layanan ini sebenarnya sangat terbatas.


Pentingnya Pulsa atau Pakai Data di Jaman Modern

Melihat betapa krusialnya pulsa atau paket data pada kehidupan modern saat ini, sebenarnya Anda dapat memanfaatkan momen tersebut untuk menjadikan sebuah bisnis. Contohnya saja bisnis pulsa. Dengan berbisnis pulsa, hampir semua kalangan membutuhkannya sehingga hal ini dapat Anda jadikan sebagai kesempatan untuk memperoleh banyak keuntungan.

Sebelum memulai bisnis pulsa, tentunya Anda akan membutuhkan distributor pulsa berkualitas dan terpercaya untuk mendukung bisnis Anda tersebut. Selain itu, pemilihan distributor pulsa dengan harga termurah sangat penting untuk dilakukan agar keuntungan yang Anda dapat juga lebih maksimal. salah satu distributor terpercaya yaitu DIGITAL PULSA.

Dengan bergabung menjadi member Digital Pulsa Anda akan mendaftar secara gratis dan juga bisa melakukan bisnis tanpa modal. Tentunya hal tersebut memudahkan Anda untuk memulai bisnis, selain mendapatkan penghasilan tambahan juga membuat Anda tidak kebingungan lagi jika ingin beli pulsa bayar besok.