Mengapa Harus Digital Pulsa

Digital Reload Pulsa, Distributor Amanah Bikin Untung Melimpah

Distributor pulsa elektrik itu banyak, tapi yang lebih baik dari Digital Reload Pulsa, belum tentu ada. Dalam menekuni bisnis pulsa, berbagai produk elektrik secara general, bermitra dengan dealer yang tepat itu penting. Mengapa demikian? Karena distributor merupakan induk usaha dari bisnis produk elektrik yang digeluti.


Digital Reload Pulsa, Distributor Amanah Bikin Untung Melimpah


Mengenal Peran Distributor Sebagai Induk Usaha Pulsa Elektrik

Apa saja peran induk usaha dalam bisnis pulsa elektrik yang lebih familier disebut distributor atau dealer? Banyak sekali yang hendak atau bahkan sudah bergelut di bidang usaha ini namun tidak menyadari betapa penting peranan dari dealer :


1. Menyediakan Stok Produk

Peran utama yang sekaligus menjadi kewajiban distributor selaku induk usaha adalah menyediakan stok produk bagi agen. Sebab, agen hanya dapat melakukan transaksi jika pihak dealer memiliki stok dari produk elektrik tersebut. Jika stok tidak tersedia, otomatis pihak agen tidak dapat bertransaksi dan membuat kecewa sub agen hingga konsumen.


2.  Menyediakan Server Stabil

Peran lain dari distributor pulsa seperti kami Digital Reload Pulsa adalah menyediakan server yang stabil. Server sendiri menentukan kelancaran dari transaksi yang dilakukan para agen dalam jaringan distributor bersangkutan. Jika server tidak memiliki stabilitas yang bagus, akan sering terjadi gangguan hingga kegagalan transaksi yang menghambat usaha.


3. Menentukan Margin Keuntungan Agen

Sebagai penyedia stok, distributor juga turut menentukan margin keuntungan yang bisa didapatkan agen. Bagaimana caranya? Tentu melalui banderol harga produk. Jika dealer memberi harga yang terjangkau, maka pihak agen bisa mendapatkan keuntungan lebih besar. Sebaliknya, jika harga dari distributor sudah mahal, laba agen juga sedikit.


4. Menyelesaikan Komplain Gangguan dan Transaksi Gagal

Terakhir, peran dari distributor pada bisnis pulsa elektrik adalah pihak yang menyelesaikan komplain transaksi, baik yang berstatus pending maupun gagal. Pihak dealer sebagai pemilik server menjadi pihak tunggal yang dapat mengatasi kendala transaksi. Sehingga memang penting bermitra dengan distributor lekas tanggap akan gangguan semacam itu.

Mengapa Digital Pulsa Merupakan Induk Usaha Terbaik?


Sudah tahu bukan peranan-peranan penting dari distributor pulsa? Sebab itulah, Anda perlu lebih selektif lagi dalam bergabung dengan dealer yang menjadi induk dari bisnis pulsa elektrik Anda. Jika bicara soal distributor pulsa, tidak berlebihan bila kami dari Digital Reload Pulsa mengklaim sebagai yang terbaik. Apa saja keunggulan kami?

1) Mempunyai Alamat Gedung yang Jelas

Sebagai distributor yang bertanggung jawab atas kelangsungan usaha para agen, kami mempunyai alamat kantor yang jelas. Berlokasi di Desa Driyorejo RT. 007 RW. 02, Nguntoronadi, Magetan.


2) Legalitas Usaha yang Sah

Kami memiliki legalitas usaha yang sah secara hukum. Jadi, bila terjadi tindakan pelanggaran atau wan prestasi, maka Anda dapat mengajukan tuntutan hukum dengan lebih mudah. Selain itu, segala aktivitas usaha juga dilakukan secara legal. 


3) Menyediakan Berbagai Macam Metode Transaksi

Mengikuti perkembangan zaman di era digital ini, kami melengkapi layanan dengan menyediakan berbagai macam metode transaksi. Mulai dari SMS Center, WhatsApp, Hangouts, hingga Telegram. 


4) Layanan Konsumen Cepat Tanggap

Kami juga menyediakan kontak layanan konsumen yang cepat tanggap. Komplain yang masuk akan segera kami proses agar lekas mendapatkan penyelesaian. Hal ini tentu akan membuat konsumen lebih puas.

Bagaimana? Tidak ragu lagi kan kalau kami Digital Reload Pulsa merupakan dealer pulsa terbaik untuk dijadikan sebagai induk usaha? Jangan buang waktu lagi dan lekas bergabung dalam jaringan sebagai agen kami. Cukup dengan mengisi formulir registrasi, dalam waktu kurang satu jam prosesnya dijamin sudah rampung. Tunggu apalagi?