Mengapa Harus Digital Pulsa

Jadi Agen Kuota Murah dan Hasilkan Uang Tambahan

Ada banyak macam bisnis yang bisa Anda jalankan di era sekarang, salah satunya menjadi agen pulsa ataupun kuota murah. Untuk pemula, bisnis ini mudah dijalankan di mana saja. Keuntungan mungkin tidak terlalu besar, namun lumayan untuk penghasilan tambahan. Kalau Anda mau mencoba menjadi agen kuota murah, jangan lewatkan ulasan berikut.

Jadi Agen Kuota Murah dan Hasilkan Uang Tambahan

Keuntungan Menjadi Agen Kuota

Dimulai dari nominal kecil, kalau ditekuni tentu bisa menjadi besar juga. Jika modal Anda untuk usaha tidak cukup besar, Anda bisa menjadi agen pulsa ataupun kuota. Sebenarnya apa saja keuntungan yang akan diperoleh dari bisnis ini? Ini dia jawabannya.

Selalu dibutuhkan

Nyaris setiap orang saat ini membutuhkan kuota internet untuk keperluannya sehari-hari. Terlebih di saat krisis ketika pandemi Virus Covid-19 melanda seluruh dunia seperti sekarang, kebutuhan akan internet jadi meningkat. 

Selain itu, pemasaran suatu produk juga efektif jika dilakukan melalui media sosial yang tentunya membutuhkan kuota internet. Oleh karena itu, kuota internet tentu saja selalu dibutuhkan.

Penjualannya mudah

Kalau Anda sebatas menjadi agen pulsa dan kuota, Anda cukup menyediakan ponsel dan modal secukupnya. Dengan dua komponen tersebut, Anda sudah mulai bisa berjualan. Namun kalau Anda berniat menjadi server pulsa, tentunya Anda harus menyediakn OCPC rakitan supaya bisa langsung terhubung ke provider.

Modal tidak besar

Untuk menjalankan bisnis ini, Anda tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Setelah Anda mendaftar menjadi agen atau master dealer, Anda butuh mengisi deposit. Deposit minimal yang dibutuhkan biasanya juga tidak terlalu besar. Di Digitalpulsa, Anda bahkan bisa mengisi deposit sebesar Rp50.000 saja.

Bisa untuk semua kalangan

Berbisnis kuota internet tidak harus dilakukan oleh orang dewasa. Anak usia sekolah baik SMP maupun SMA juga bisa menjalankan bisnis ini, kalau mau. Meski hasilnya tidak seberapa besar, namun lumayan bukan untuk uang jajan tambahan?

Harga Kuota Murah Digitalpulsa

CV Digital Payment Online atau Digitalpulsa menyediakan kuota internet dengan harga murah. Paket yang tersedia pun sangat lengkap, tergantung dengan kebutuhan Anda. Anda juga tentunya bisa menjadi agen kuota murah pada Digital Reload pulsa.

Untuk kuota Telkomsel semua zona, dimulai dari harga Rp25.800 hingga Rp227.900. Masih banyak sekali pilihan paket lain, seperti data flash, kuota harian dan mingguan, kuota khusus sosial media, dan sebagainya.

Untuk kuota Indosat Unlimited, harganya mulai dari Rp5.150 sampai Rp150.100. Anda juga bisa memilih paket lainnya, seperti freedom combo, paket yellow, data flash, paket freedom, dan lainnya.

Kalau Anda pengguna Axis, Anda bisa membeli data bronet dengan harga Rp10.300 sampai dengan Rp79.250. Bisa juga memilih paket internet lain, seperti paket internet aigo, owsem, aigo mini, dan data besar.

Paket internet XL yang dijual juga beragam. Untuk XL data combo lite, misalnya, dimulai dari harga Rp26.800 sampai Rp119.550. Anda tentunya bisa memilih paket lain, seperti hotrod, combo extra, dan extra combo VIP.

Jika yang Anda butuhkan paket internet Three, Digitalpulsa juga menyediakan banyak pilihan. Salah satunya Three data yang dimulai dari harga Rp19.000 hingga Rp89.625. Tentu masih ada pilihan lainnya, seperti Three LTE, get more, dan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi untuk bergabung sebagai agen kuota murah dari Digital pulsa? Anda bisa mendaftar melalui SMS, Whatsapp, atau website www.digitalreloadpulsa.com . Untuk mendaftar lewat SMS atau Whatsapp, gunakan format DIGITAL#NAMA#KOTA kemudian kirim ke salah satu nomor SMS atau Whatsapp center. Jika Anda malas untuk mengetik, Anda bisa mengisi formulir pendaftaran online di situs  www.digitalreloadpulsa.com.