Mengapa Harus Digital Pulsa

4 Alasan Jadi Agen Pulsa Nasional itu Wajib Dicoba

Berbisnis dengan menjadi agen pulsa nasional merupakan satu bidang usaha yang wajib Anda coba. Master dealer memang sering diremehkan akibat persepsi yang salah, yaitu tidak lebih dari sekadar penjual pulsa. Bukan sebuah profesi yang bonafit, apalagi bisa mendatangkan materi berlimpah. Padahal, semua itu kembali pada persepsi masing-masing individu.

4 Alasan Jadi Agen Pulsa Nasional itu Wajib Dicoba, digital pulsa magetan

Menjajal Bisnis Master Dealer yang Tidak Biasa

Faktanya, menjadi agen produk elektrik yang merupakan perpanjangan bisnis dari distributor merupakan profesi yang tidak biasa. Terlepas dari sudut pandang orang lain yang menganggapnya sebagai bisnis ecek-ecek, realita di lapangan membuktikan sebaliknya. 
Ada empat alasan kuat untuk Anda menjajal usaha yang satu ini :

1. Bisa Dikerjakan dari Rumah

Sebelum istilah work from home kian populer belakangan ini, sebenarnya bisnis sebagai agen pulsa nasional sudah menerapkan hal tersebut jauh lebih dulu. Anda tidak perlu bekerja ke mana-mana, cukup dari rumah saja, tapi pendapatan terus mengalir dari penjualan ke konsumen maupun transaksi dengan downline. Bisa rebahan, pendapatan jalan. Asyik, ‘kan?

2. Jam Operasional Suka-Suka

Anda mau buka sepanjang hari, setengah hari, bahkan beberapa jam saja, melalui bisnis ini benar-benar bebas. Jadi, ketika memiliki keperluan mendesak, Anda tinggal menghentikan operasional hari itu. Tidak perlu memberikan alasan atau meminta izin pada siapa pun. Kapan saja Anda ingin membuka dan menutup usaha merupakan hak prerogatif.
 

3. Siapa Saja Bisa Menekuninya

‘Bisnis itu cuma untuk orang dewasa’, merupakan sebuah anggapan yang kuno. Sekarang, siapa saja dapat membuka usaha tanpa tergantung pada usia. Menjadi agen pulsa, semakin muda saat memulai, kian tinggi peluang ekspansi usahanya. Apalagi, bisnis ini tidak mengharuskan kepemilikan KTP dan sebagainya. Siapa bilang yang muda tidak berpeluang sukses?

4. Modalnya Kecil, Risiko Minim

Menjadi master dealer perlu modal berapa, sih? Alasan lain untuk menggeluti bisnis ini adalah modal yang perlu dikeluarkan relatif kecil. Cukup Rp50.000,- saja, Anda sudah dapat menyandang gelar sebagai agen. Modal yang kecil berarti risikonya pun minim. Tapi tidak berarti keuntungan yang didapatkan juga sedikit, ya.

Daftar Distributor Pulsa Nasional Biar Jadi Master Dealer Jempolan

Paham bukan mengapa Anda tidak perlu takut merintis karir sebagai agen pulsa nasional meskipun banyak sekali pesaing di luar sana? Dan, Anda juga tidak perlu memikirkan pandangan orang lain, sebab jika serius menggeluti dan berhasil mengembangkannya, profit yang ditawarkan sangatlah memuaskan. Khususnya bila Anda bekerja sama bersama dengan kami.

Digital Pulsa milik kami merupakan distributor yang berlokasi di Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Kami menawarkan berbagai produk elektrik lengkap dengan harga termurah yang terjamin legalitasnya melalui SIUP atas nama CV. Digital Payment Online


Berbisnis bersama kami, Anda bisa mendapatkan banyak benefit :
  • Registrasi tanpa pungutan biaya.
  • Tidak ada batasan usia dan tidak perlu verifikasi kartu identitas.
  • Deposit minimal hanya Rp50.000,- sudah berhak membeli stok berbagai produk.
  • Satu kartu SIM untuk semua layanan di server kami.
  • Tersedia berbagai metode transaksi untuk meminimalisir kendala, termasuk adanya aplikasi berbasis Android.
  • Bisa cetak struk sebagai bukti pembayaran yang sah pada konsumen dan sub agen.Server kuat jarang mengalami gangguan.
Namun, agar dapat menikmati benefit-benefit di atas, Anda wajib mendaftar sebagai agen pulsa nasional pada jaringan kami terlebih dahulu. Kirim sesuai format pendaftaran melalui SMS maupun WhatsApp. Kami akan memberikan respon secepat mungkin untuk setiap kebutuhan Anda. Ingin sukses berbisnis sebagai agen produk elektrik? Bersama Digital Pulsa solusinya.