Mengapa Harus Digital Pulsa

Begini Cara Mudah Gabung Agen Pulsa Termurah

Ada saja orang yang bertanya bagaimana bergabung dengan agen pulsa termurah untuk berbisnis pulsa. Sulitkah? Jawabannya, tidak. Sebab, Anda tidak membutuhkan banyak waktu untuk bisa bergabung. Bahkan, saat ini juga Anda bisa langsung melakukannya dan mulai berbisnis pulsa.


Begini Cara Mudah Gabung Agen Pulsa Termurah, Digital Pulsa Magetan

Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasan lengkap cara bergabung dengan agen pulsa termurah. Perhatikan baik-baik!


Menyiapkan Perangkat

Perangkat apa yang perlu disiapkan? Perangkat apapun. Anda bisa menggunakan hape jadul yang biasa Anda gunakan untuk mengirim SMS. Anda juga bisa menggunakan perangkat android jika Anda banyak melakukan aktivitas dengan perangkat tersebut. Anda juga bisa menggunakan komputer atau laptop jika Anda memiliki perangkat tersebut di rumah.

Jika perangkat Anda adalah hape jadul, maka pastikan Anda memiliki pulsa atau kuota untuk mengirim SMS. Jika Anda menggunakan perangkat Android atau laptop, maka yang Anda butuhkan adalah sambungan internet. Pada intinya, perangkat apapun yang Anda gunakan, pastikan agar Anda bisa mengirim SMS atau bisa terhubung ke internet. 
Mendaftarkan Nomor HP

Setelah perangkat Anda siapkan, kini saatnya mendaftarkan nomor HP aktif yang biasa Anda gunakan. Sebab, nomor HP ini yang akan menjadi identitas Anda untuk menjalankan bisnis pulsa, bukan KTP atau tanda pengenal sejenisnya.

Bagaimana caranya? Anda bisa mengirim SMS ke nomor center 081230494888 dengan format berikut ini:
DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA
Jika Anda pengguna perangkat Android, Anda bisa juga mengirimkan pesan tersebut ke nomor yang sudah disebutkan tersebut melalui WhatsApp.

Bagaimana jika Anda menggunakan perangkat komputer atau laptop? Anda bisa kunjungi website resmi Digital Pulsa di https://www.digitalreloadpulsa.com dan melakukan pendaftaran langsung melalui website tersebut.

Setelah Anda mendaftar, yang harus Anda pastikan adalah mendapat balasan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil. Jika belum mendapat balasan, Anda bisa mengulangi pendaftaran tersebut atau menelpon Costumer Service di nomor 081299899950.


Memahami Cara Bertransaksi

Sampai di sini, apalagi yang harus dilakukan? Yang harus Anda lakukan adalah mempelajari cara bertransaksi, terutama jika Anda menggunakan hape jadul. Sebab, transaksi dilakukan menggunakan SMS dengan format tertentu.

Tetapi, Anda tidak perlu cemas. Sebab, formatnya cukup mudah untuk dipahami. Anda bisa mempelajari semuanya dengan mengetik format serta mengirimkannya ke nomor center. Meski begitu, untuk bertransaksi pulsa, Anda cukup menggunakan format:
NOMINAL[titik]NOMOR YANG DIISI[titik]PIN
Pin tersebut Anda dapatkan pada SMS balasan saat Anda mendaftar, bersama dengan kode agen milik Anda. 


Melakukan Deposit

Jika Anda sudah cukup paham cara bertransaksi, selanjutnya, Anda perlu melakukan deposit. Deposit ini adalah saldo yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi di Digital Pulsa. Minimal deposit adalah Rp50.000. Tapi ada caranya.
Caranya adalah:

  • Ambil tiket deposit terlebih dahulu. Pengambilan tiket deposit ini dilakukan dengan mengirimkan SMS ke center. Format SMS-nya adalah TIKET.NOMINAL.PIN. Pengambilan tiket ini bisa juga dilakukan melalui WhatsApp. Jika Anda menggunakan laptop, sebaiknya Anda menggunakan telegram untuk bertransaksi, termasuk untuk mengambil tiket deposit ini.
  • Transfer sejumlah nominal yang ada pada balasan pengambilan tiket.

Deposit biasanya sudah masuk dalam waktu kurang dari 15 menit. Tetapi, jika deposit Anda belum masuk dalam waktu 30 menit, Anda bisa menghubungi Costumer Service.

Setelah semua hal di atas Anda lakukan, kini saatnya untuk menjalankan bisnis Anda. Anda bisa mempromosikan bisnis Anda dan mulai bisa melayani pembelian pulsa. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah selisih harga jual Anda dengan harga pulsa yang ditawarkan oleh Digital Pulsa.

Bagaimana? Anda tertarik untuk segera bergabung dengan agen pulsa termurah?