Mengapa Harus Digital Pulsa

Berbisnis Pulsa dengan Aplikasi Kios Pulsa dari Digitalpulsa

Pulsa memang selalu dibutuhkan siapa saja. Tidak heran jika persaingannya saat ini semakin ramai. Anda tidak harus membeli pulsa secara langsung, tapi bisa secara online melalui e-commerce misalnya. Untuk Anda yang penasaran dengan bisnis pulsa, Anda bisa mencoba melalui aplikasi kios pulsa yang disediakan oleh Digitalpulsa. Berikut selengkapnya.


Berbisnis Pulsa dengan Aplikasi Kios Pulsa dari Digitalpulsa, digital pulsa online, digital pulsa magetan, digital pulsa mpn


Beberapa Hal sebelum Membuka Aplikasi Kios Pulsa 

Ketika baru mulai, Anda mungkin belum bisa langsung membuka aplikasi untuk kios pulsa yang besar. Anda tentu membutuhkan server pulsa sebagai permulaan. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih server pulsa.


Legalitas server jelas

Legalitas server merupakan hal yang harus Anda perhatikan begitu Anda berencana membuka kios pulsa. Anda bisa mencantumkan legalitas server itu pada profil kios Anda yang sekaligus menjadi jaminan keamanan untuk pelanggan. Proses transaksi tentunya akan lebih aman, terutama kalau transaksi yang dilakukan dalam jumlah besar. 


Memiliki alamat kantor 

Meskipun yang Anda buka adalah kios pulsa online, sebaiknya Anda memilki dan mencantumkan alamat kantor yang jelas. Hal ini bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan Anda. Kalau seandainya terjadi masalah yang harus diselesaikan secara langsung, pelanggan Anda tidak bingung harus ke mana.


Center untuk transaksi lebih dari satu

Karena Anda merupakan penyedia kios pulsa, Anda sebaiknya menyediakan lebih dari satu center transaksi. Bisa melalui SMS, Whatsapp, website, dan tentunya aplikasi. Penyediaan berbagai center transaksi ini bisa semakin memudahkan.


Membuka center untuk pendaftaran agen

Agen pulsa nantinya akan menjadi distributor kios pulsa Anda kepada pelanggan. Terkait pendaftaran agen, sebaiknya sediakan SMS, Whatsapp, website, selain juga aplikasi Anda. Jadi ada yang sulit dihubungi, langsung bisa beralih ke center lainnya.


Tersedia Web Report

Aplikasi kios pulsa Anda sebaiknya juga dilengkapi dengan layanan untuk laporan transaksi. Ini bertujuan supaya Anda bisa langsung memantau transaksi yang berjalan. Buatlah laporan dalam jangka waktu tertentu untuk memudahkan pemantauan dan pengecekan.


Mulai dengan keuntungan kecil

Namanya juga baru memulai bisnis, jadi tidak harus memikirkan keuntungan yang langsung besar. Meski keuntungan kecil, asal bisa berjalan dengan baik. Terlebih jika yang Anda jalankan adalah bisnis pulsa online yang harganya terjangkau. Anda mungkin bisa ambil keuntungan sebesar Rp500-Rp2000 saja. Yang terpenting adalah membangun kepercayaan dengan pelanggan.


Membatasi penggunaan pribadi

Tidak salah memang jika Anda mau menggunakan pulsa jualan Anda untuk penggunaan pribadi. Tetapi kembali lagi pada tujuan awal,  bahwa pulsa itu untuk berbisnis. Akan tidak baik jika Anda terlena dengan penggunaan pribadi, bisa-bisa Anda malah merugi. 


Jangan lupa berinovasi

Inovasi penting dilakukan supaya bisnis Anda bisa tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan. Ada banyak macam inovasi yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan mengadakan giveaway pulsa di saat-saat tertentu. Atau bisa juga dengan mengadakan kuis yang memberikan hadiah pulsa atau paket internet kepada pemenang.


Menjadi Agen Digitalpulsa

Untuk permulaan bisnis aplikasi kios pulsa Anda, Anda bisa memulai dengan menjadi agen Digitalpulsa. Tidak sulit untuk mendaftarnya, sebab Digitalpulsa membuka pendaftaran melalui berbagai cara.

Anda bisa mendaftar melalui SMS, Whatsapp, atau website www.digitalreloadpulsa.com. Untuk mendaftar lewat SMS, gunakan format DIGITAL#NAMA#KOTA lalu kirim ke salah satu nomor SMS center yang tertera di website.

Format pendaftaran melalui Whatsapp, sama dengan format pendaftaran di atas. Hanya saja, nomor center untuk pendaftaran melalui Whatsapp berbeda dengan SMS. Opsi lainnya adalah Anda bisa mengisi formulir pendaftaran online di situs  www.digitalreloadpulsa.com. Mudah bukan?