Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Menjadi Agen PPOB BNI yang Mudah di Digital Pulsa

Bagaimana cara menjadi agen PPOB BNI yang mudah? Saat ini, bisnis PPOB merupakan usaha yang menunjukkan tren positif. Usaha PPOB sendiri merupakan bagian dari bisnis master dealer. Lantas, apa sebenarnya PPOB ini dan bagaimana sistem usahanya? Seperti apa pula prospek bisnis saat ini dan di masa depan?

Cara Menjadi Agen PPOB BNI yang Mudah di Digital Pulsa

Mengenal Tentang PPOB 

PPOB adalah singkatan dari payment point online bank. Sederhananya, PPOB adalah layanan pembayaran satu pintu untuk berbagai macam tagihan wajib. Apa saja pembayaran yang dapat dilunasi melalui layanan PPOB ini?

  • Tagihan listrik pascabayar bulanan.
  • Tagihan nomor seluler pascabayar.
  • Iuran BPJS bulanan.
  • Tagihan TV Kabel bulanan.
  • Tagihan internet rumah bulanan.
  • Tagihan PDAM.
  • Tagihan kredit kendaraan bermotor.
  • Cicilan kredit agunan.

Banyak sekali bukan jenis tagihan yang dapat dilunasi melalui layanan PPOB? Dulu, sebelum ada informasi terkait cara menjadi agen PPOB BNI, pembayaran dilakukan melalui masing-masing instansi. Jadi, kalau Anda membayar tagihan listrik pascabayar, berarti harus mengantre di loket PLN. Tagihan provider pascabayar harus membayar lewat loket kantor operator.
Baca Juga : Tips Mudah dan Sukses Menjalankan Bisnis PPOB Online Murah
Namun, layanan PPOB kemudian hadir melalui kerja sama antara pihak distributor dengan instansi perbankan. Tujuannya memudahkan keperluan pembayaran bagi konsumen agar tidak perlu lagi mengantre di loket masing-masing instansi. Jadi, lebih menghemat tenaga, waktu, dan biaya karena pembayaran bisa dilakukan lewat satu pintu saja.

PPOB BNI dan Kerja Sama dengan Digital Pulsa

PPOB dari bank BNI merupakan layanan pembayaran tagihan satu pintu terbaik. Sebagai salah satu bank pelat merah, kredibilitas dan kualitas BNI tidak perlu diragukan. Alasan itulah yang membuat Digital Pulsa Reload tidak pikir panjang menjalin kerja sama dengan bank tersebut untuk menyediakan layanan PPOB sebagai jasa tambahan bisnis master dealer.

PPOB kerja sama antara BNI dan Digital Pulsa menghasilkan layanan yang :


  • Lengkap pilihan provider dan instansinya.
  • Fee paling rendah sehingga persentase keuntungan master dealer juga lebih besar.
  • Cepat eksekusi transaksinya.

Kesimpulannya, menggeluti bisnis PPOB bersama dengan Digital Pulsa yang menjadi mitra BNI sangat menguntungkan untuk master dealer.

Prospek Bisnis dan Cara Bergabung dengan PPOB Digital Pulsa

Lantas, bagaimana dengan prospek bisnis PPOB ini? Sebelum mengetahui cara menjadi agen PPOB BNI, penting untuk memahami peluangnya dulu, bukan? Bisa dibilang, PPOB ini merupakan bisnis jangka panjang karena layanan yang ditawarkan merupakan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat seperti listrik, iuran jaminan kesehatan dan lain-lain.
Baca Juga : Menilik Prospek dan Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik dan PDAM
Jadi, usaha ini tidak akan tergerus oleh zaman. Justru terus mengalami inovasi-inovasi yang membuatnya semakin berkembang. Setiap lapisan masyarakat membutuhkan layanan PPOB ini, sehingga pasarnya juga sangat luas dan persentasenya terus bertambah dari waktu ke waktu. Lalu, bagaimana cara untuk bisa bergabung sebagai agen PPOB yang diselenggarakan BNI?

Sebagaimana telah disebutkan pada poin sebelumnya, PPOB BNI menjalin kerja sama dengan Digital Pulsa. Jadi, ketika Anda ingin berbisnis PPOB, wajib mendaftar terlebih dahulu ke distributor kami. Tidak perlu khawatir, karena menjadi agen kami :

  • Tanpa persyaratan rumit serta tidak dipungut biaya sepeser pun untuk pendaftaran.
  • Bisa bertransaksi lewat aplikasi.
  • Langsung menjadi agen pulsa elektrik, produk digital lain, juga memberikan layanan PPOB.

Enak sekali bukan menjadi master dealer kami? Cukup daftarkan diri Anda menjadi agen kami sebagai cara menjadi agen PPOB BNI yang resmi. Tidak perlu langsung mendaftar ke instansi perbankan atau institusi transaksi keuangan lain. Tanpa ribet tapi legal dan jaminan profit melimpah, mari mencoba bergabung sebagai master dealer PPOB kami.