Mengapa Harus Digital Pulsa

Menilik Prospek dan Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik dan PDAM

Seperti apa prospek dan cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM? Listrik dalam pembahasan ini adalah untuk layanan pascabayar. Tagihan listrik pascabayar ditagih bulanan dengan tenggat pembayaran yang jika tidak dilunasi mendapatkan konsekwensi pemutusan saluran sementara dan denda. Para penggunanya merupakan pelanggan lama PLN.


Menilik Prospek dan Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik dan PDAM

Sedangkan untuk PDAM adalah layanan penyaluran air yang dialirkan pada pelanggan, hampir mirip dengan listrik pascabayar. Jika tidak dibayar tepat waktu, aliran air diputus berikut pengenaan denda. PDAM adalah alternatif penggunaan air selain sanyo di mana penggunaannya terkait dengan listrik rumah. Di mana PDAM tetap mengalirkan air meski listrik padam.
Baca Juga : 2 Cara Cek Tagihan Listrik yang Sangat Mudah Terbaru

Prospek Bisnis Agen Pembayaran Tagihan

Listrik pascabayar dan PDAM sendiri masuk dalam kategori layanan PPOB (Payment Point Online Bank). Bagi Anda yang belum mengetahuinya, PPOB merupakan loket pembayaran satu pintu untuk berbagai tagihan. Sebelum membahas tentang cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM, penting bagi Anda mengetahui dulu soal prospeknya.

Dalam menggeluti sebuah usaha, prospek merupakan fokus utama. Prospek adalah peluang kesuksesan dari bisnis tersebut. Lantas, bagaimana peluang dari usaha agen layanan PPOB ini? Bisa dibilang, prospeknya sangat bagus. Mengapa? Sederhana saja, layanan ini sangat dan selalu akan dibutuhkan oleh masyarakat. Selama demand ada, sukses perkara waktu saja, ‘kan?


Cara Menjadi Agen PPOB

Fakta terkait peluang bisnis ini tentu membuat Anda tertarik untuk mencoba, bukan? Jika Anda berpikir untuk datang ke kantor PLN atau PDAM terdekat untuk mendaftarkan diri sebagai mitra, maka pemikiran tersebut salah besar. Sebab, PDAM dan PLN tidak menyediakan kemitraan PPOB. Pihak bank yang menjadi penyelenggara layanan loket terpadu ini.

Jadi, bank yang bekerja sama dengan para instansi terkait, di mana PLN dan PDAM termasuk di dalamnya. Membuat kesepakatan pembayaran satu pintu secara daring melalui bank tersebut. Pihak perbankan kemudian menjalin kerja sama dengan distributor supaya bisnis PPOB dapat memperluas jaringan bisnis. Kemudian, baru distributor merekrut agen.
Baca Juga : Mencari Distributor Token Listrik Murah? Ini Jawabannya
Seperti itulah sistem kerja dari layanan PPOB ini. Bank terkait akan mentransfer pembayaran tagihan konsumen langsung ke instansi bersangkutan yang terdaftar dalam server. Sehingga, dalam waktu sepersekian detik, tanpa antre di loket, tidak perlu membuang waktu dan tenaga, tagihan lunas terbayar. Sebuah inovasi yang praktis sekali, ‘kan?

Anda ingin tahu cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM alias master dealer PPOB ini? Kuncinya hanya satu, yaitu dengan mendaftar sebagai agen distributor yang telah menjadi rekanan resmi perbankan untuk menghadirkan layanan PPOB ke tengah masyarakat. Siapa? Banyak memang, namun yang terbaik tentu saja kami, Digital Pulsa.


Digital Pulsa, Penyedia PPOB Terbaik dengan Fee Tertinggi

Digital Reload kami merupakan distributor resmi atas nama CV. Digital Payment Online yang berfokus pada penyediaan stok produk digital dan gerbang pembayaran daring. Lokasi kami berada di Kabupaten Magetan, sebuah pusat bisnis di Provinsi Jawa Timur. Mengapa kami merupakan calon terbaik untuk menyediakan layanan PPOB pada bisnis Anda?

  1. Kami menawarkan layanan PPOB dengan provider terlengkap, mulai PDAM, PLN, TV Kabel, BPJS dan banyak lagi.
  2. Kami memberikan fee terendah dibandingkan para kompetitor. Sehingga, agen dapat mengambil profit yang layak tanpa harus menetapkan harga mahal.

Mudah bukan cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM kami? Makanya, lekas mendaftarlah sebagai master dealer di Digital Reload. Tidak perlu ribet, Anda cukup mengirim pesan ke center registrasi yang tersedia. Pendaftaran tidak akan memakan waktu lama dan sekali deposit, Anda sudah bisa bertransaksi untuk produk pulsa digital maupun PPOB.