Mengapa Harus Digital Pulsa

Bermitra dengan Tri Christiyadi Direktur CV. Digital Payment Online, Apakah Menguntungkan?

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis jual pulsa, pastinya Anda akan mencari distributor pulsa yang amanah bukan? Nah, Anda bisa bergabung dengan Digital Pulsa di bawah pimpinan Tri Christiyadi direktur CV. Digital Payment Online.

Bermitra dengan Tri Christiyadi Direktur CV. Digital Payment Online, Apakah Menguntungkan?
Tri Christiyadi Direktur CV. Digital Payment Online

Keuntungan Bermitra di CV. Digital Payment Online

Anda bisa bermitra dengan Digital Pulsa di bawah pimpinan Tri Christiyadi dengan aman. Selain itu, ada pula beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi mitra Digital Pulsa. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

1. Proses Pendaftaran Mudah

Anda bisa melakukan pendaftaran sebagai mitra Digital Pulsa dengan mudah. Pendaftaran di Digital Pulsa bisa dilakukan dengan menggunakan SMS, pesan WhatsApp, dan langsung mengisi form di website.

Untuk pendaftaran, Anda hanya perlu menyediakan nomor SIM sebagai syarat wajibnya. Nomor SIM ini akan terdaftar pada database Digital Pulsa dan untuk memudahkan Anda dalam mengaktifkan aplikasi Digital Mobile Top Up.

Anda juga tidak perlu menyiapkan uang pendaftaran karena untuk bergabung menjadi mitra Digital Pulsa tidak dikenakan biaya atau gratis. Anda hanya perlu menyiapkan modal minimal 50 ribu rupiah yang akan digunakan sebagai awal deposit saldo.

2. Harga Murah

Menariknya, di Digital Pulsa menawarkan harga pulsa yang murah tapi bukan murahan. Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan dari jualan pulsa, meski untung dari jualan pulsa tidaklah banyak. Tetapi, jika Anda ingin memanfaatkan peluang untuk menambah penghasilan, Anda bisa menambah downline yang akan memberikan komisi setiap downline melakukan transaksi.

Tak hanya harga pulsa saja yang terjangkau dan memberikan untung, Anda juga bisa menyediakan layanan PPOB. Selain biaya administrasinya terjangkau bagi konsumen Anda, keuntungan yang akan didapat pun tak bisa dianggap remeh. 

Tri Christiyadi direktur CV. Digital Payment Online juga tidak memasang target penjualan. Inilah yang akan membuat pekerjaan Anda sebagai agen pulsa tidak merasa terbebani.

3. Layanan Terbaik

Digital Pulsa juga memberikan pelayanan terbaik bagi para mitranya. Anda tidak hanya bisa bertransaksi dengan SMS saja. Digital Pulsa memberikan ragam metode transaksi, seperti melalui WhatsApp, Telegram, hingga transaksi melalui aplikasi Digital Mobile Top Up.

Adanya fasilitas member juga memberikan keuntungan tersendiri untuk mitranya. Anda akan mendapatkan akses laporan transaksi secara berkala. Laporan transaksi ini tentunya sangat bermanfaat untuk bahan evaluasi Anda. 

Jika Anda merasa promosi yang Anda lakukan kurang maksimal, Anda bisa memanfaatkan fasilitas member lain berupa web promosi. Dengan web promosi akan menjangkau calon pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia, sehingga pendapatan Anda dapat meningkat.

4. Respon Cepat

Jika Anda mengalami kendala saat bertransaksi, Anda bisa menghubungi CS Digital Pulsa setiap hari di jam kerja, yaitu pukul 06.00 hingga 23.00 untuk respon yang cepat. Keluhan Anda dapat teratasi dan bisnis jual pulsa Anda akan semakin lancar.

5. Tersedia Beragam Pembayaran

Untuk melakukan deposit, Anda tidak perlu datang langsung ke kantor Digital Pulsa. Anda bisa melakukan deposit dengan transfer ke rekening Digital Pulsa. Caranya adalah dengan melakukan konfirmasi minimal transfer ke nomor CS Digital Pulsa. 

Anda harus menunggu besar nominal transfer untuk kemudian melakukan transfer ke salah satu rekening. Anda bisa transfer ke rekening BRI, BNI, BCA, dan Mandiri Digital Pulsa. Agar proses deposit Anda cepat, ada baiknya lakukan deposit di jam kerja Digital Pulsa.

Bergabung menjadi mitra Tri Christiyadi direktur CV. Digital Payment Online akan mendapatkan keuntungan dengan jualan pulsa. Yuk, gabung menjadi agen pulsa di Digital Pulsa!