Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Daftar Jadi Agen PPOB BRI di Digital Pulsa, Anti Ribet

Bagaimana cara daftar jadi agen PPOB BRI? Tingginya demand atau kebutuhan akan loket pembayaran online satu pintu di tengah masyarakat membuatnya menjadi salah satu layanan wajib bagi master dealer. Namun, para agen sendiri tentu bergantung pada pihak distributor selaku mitra dari instansi perbankan yang menyelenggarakan layanan ini.

Cara Daftar Jadi Agen PPOB BRI di Digital Pulsa, Anti Ribet

Salah satu yang menyediakan PPOB adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bank dengan jumlah kantor cabang terbanyak di Indonesia hingga tersebar merata di seluruh penjuru daerah ini merupakan rekanan terbaik untuk penyedia jasa PPOB bagi distributor. Tidak heran, banyak sekali yang ingin sekali bermitra, namun tidak serta merta diterima.
Baca Juga : Cara Menjadi Agen PPOB BNI yang Mudah di Digital Pulsa

Menjadi Mitra PPOB BRI Melalui Seleksi Sulit

Ada kualifikasi yang ditetapkan oleh pihak BRI untuk memastikan distributor yang digandeng dalam mendistribusikan jasa PPOB ini tidak sembarangan. Sebab itulah, master dealer yang mencari cara daftar jadi agen PPOB BRI juga harus pintar dalam memilih induk usahanya. Syarat-syarat yang ditetapkan oleh pihak BRI :

1. Memiliki Legalitas Usaha yang Jelas

Sebagai salah satu bank pelat merah, tidak berlebihan jika BRI menetapkan syarat legalitas usaha terhadap mitra yang ingin bekerja sama untuk layanan PPOB. Izin usaha ini terkait dengan kegiatan transaksi secara keseluruhan apakah melanggar hukum atau tidak. Jika ternyata tidak memiliki SIUP, wajar BRI menolak distributor terkait menjalin kerja sama.

2. Kredibilitas Teruji

Terkait kredibilitas, BRI juga memiliki standar yang tinggi. Pihak bank tidak akan mau mengambil risiko bermitra dengan dealer yang memiliki rekam jejak buruk. Sebab itulah, biasanya bank akan melakukan penelusuran terlebih dahulu terkait sepak terjang distributor terkait sebelum meneken perjanjian bisnis PPOB ini.

Ketika sebuah distributor diterima sebagai mitra PPOB BRI, dealer tersebut memiliki hak untuk mendistribusikan layanan kepada para agen. Maka dari itu, jika Anda tertarik untuk menggeluti bisnis PPOB dengan BRI sebagai provider, harus pintar dalam memilih distributor yang sudah dipilih sebagai rekanan.
Baca Juga : Pusing Bayar Tagihan? Gabung PPOB Murah Terpercaya Digital Pulsa Saja!

Digital Pulsa, PPOB Pulsa Termurah dan Terlengkap Rekanan BRI

Salah satu dealer yang telah terverifikasi sebagai mitra PPOB BRI adalah kami, Digital Reload Magetan. Hal ini otomatis membuktikan kredibilitas kami yang tidak perlu diragukan dan legalitas usaha yang jelas. Bila Anda sedang mencari cara daftar jadi agen PPOB BRI, tidak perlu bingung karena cukup bergabung sebagai master dealer kami.

Kenapa harus menjadi mitra kami padahal di luar sana ada mitra PPOB BRI yang lain? Sebab, kami menawarkan banyak hal yang tidak Anda peroleh di dealer lain :

  • Tidak ada pungutan biaya saat mendaftar maupun iuran keanggotaan.
  • Mendaftar sebagai master dealer tidak hanya untuk layanan PPOB saja, tetapi otomatis dapat menjual semua variasi produk yang ditawarkan oleh Digital Pulsa. Termasuk pulsa, paket data, dan listrik prabayar. 
  • Ada aplikasi khusus agen, Digital Mobile Topup, yang bisa diunduh gratis untuk mempermudah aktivitas bisnis master dealer.

Intinya, Anda tidak akan mendapatkan kerugian apa pun bila memilih kami sebagai mitra penyedia stok produk elektrik dan layanan PPOB. Selain itu, khusus untuk bisnis PPOB, kami juga menetapkan fee paling rendah dibandingkan para kompetitor. Artinya, Anda dapat memperoleh profit lebih besar tanpa harus menjual dengan harga di atas pasaran.

Tidak perlu bingung lagi kan memikirkan cara daftar jadi agen PPOB BRI bersama kami? Lekas daftarkan diri Anda lewat jalur daring melalui SMS dan WhatsApp sesuai format. Sekali daftar, tinggal deposit, Anda sudah bisa berbisnis PPOB. Tanpa ribet, pasti untung. Yakin masih mau memilih yang lain?