Mengapa Harus Digital Pulsa

Loket Pembayaran Online Terlengkap dari Digital Pulsa

Sedang mencari distributor yang menawarkan loket pembayaran online terlengkap sebagai tambahan layanan bisnis master dealer? Loket pembayaran daring satu pintu atau lebih dikenal dengan istilah PPOB merupakan layanan digital hasil kerja sama antara distributor dengan pihak bank untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat melakukan pembayaran tagihan lebih mudah.

Loket Pembayaran Online Terlengkap dari Digital Pulsa, Digital Pulsa Listrik

Baca Juga : Cara Memperbanyak Pelanggan Jual Pulsa dari Daftar Agen Pulsa Termurah Se-Indonesia

Bagaimana Merintis Bisnis PPOB?

Masyarakat modern dewasa ini lebih menyukai segala sesuatu yang praktis dan mudah. Metode pembayaran tagihan lama melalui loket-loket instansi terkait sangat tidak efektif. Sebab selain memakan banyak waktu, juga menghabiskan energi dan biaya lebih. Namun, tagihan tersebut terkait dengan kebutuhan pokok sehingga tidak mungkin diabaikan.

Dasar itulah yang kemudian membuat layanan PPOB hadir. Tujuan utamanya agar kewajiban membayar tagihan masyarakat bisa diselesaikan tanpa ribet. Pihak bank yang menggagas tidak mungkin menjalankan loket pembayaran online terlengkap ini secara mandiri. Sebab, jika tidak menyelenggarakan kemitraan, artinya :

  1. Bagi yang ingin melakukan pembayaran harus datang langsung ke kantor cabang bank terdekat di mana tidak ada bedanya dengan metode pembayaran lama.
  2. Jika memilih menggunakan ATM / m-banking / internet banking agar tidak perlu jauh-jauh ke kantor perwakilan bank, berarti harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Ini terlalu rumit karena masyarakat belum tentu ingin membuka rekening di bank tersebut.

Maka dari itu, distributor yang biasa menyediakan stok produk elektrik dianggap sebagai rekanan yang tepat. Dari dealer, layanan PPOB ini juga dapat semakin berkembang melalui jaringan master dealer yang dimiliki distributor tersebut. Lantas, bagaimana cara untuk memulai usaha PPOB lewat dealer ini? Caranya sederhana :

  • Daftarkan diri Anda kepada distributor yang bagus, kredibel, dan tepercaya.
  • Setelah mendapatkan konfirmasi pendaftaran, lakukan setoran deposit.
  • Jika deposit sudah masuk, Anda dapat menggunakannya untuk membayar tagihan pribadi, konsumen, maupun dijual kembali pada sub agen.

Mudah sekali, bukan? Namun, di balik kesederhanaan tahapan-tahapan tersebut, ada satu poin yang perlu Anda berikan perhatian lebih. Tentang pemilihan distributor sebagai rekanan usaha perbankan untuk menyediakan layanan PPOB sekaligus induk usaha Anda.

Baca juga : 4 Alasan Jadi Agen Pulsa Nasional itu Wajib Dicoba

Gabung PPOB Termurah dan Terlengkap di Digital Pulsa

Mengapa perlu ekstra hati-hati memilih distributor untuk layanan loket pembayaran online terlengkap ini? Sebab, menilik permintaan pasar yang tinggi terhadap produk PPOB, tidak sedikit oknum abal-abal yang memanfaatkan situasi dengan melakukan promosi abal-abal :

  • Gencar memasang iklan, namun saat target sudah tertarik dan melakukan deposit, saldo tidak dikirim.
  • Memberikan iming-iming harga di luar nalar saat beriklan, namun realisasinya justru harga lebih mahal. Syarat dan ketentuan tidak terpenuhi biasanya dijadikan kambing hitam.

Anda tentu tidak ingin berhadapan dengan dealer abal-abal yang merugikan seperti ini, ‘kan? Tenang saja, karena jika memilih Digital Pulsa, Anda tidak akan menghadapi situasi-situasi demikian. Sebab, kami merupakan distributor resmi dengan legalitas usaha, alamat kantor, dan rincian bisnis yang jelas di mana semua informasi bisa didapatkan di website kami.

Khusus untuk layanan PPOB, kami menawarkan layanan :


  1. Pembayaran tagihan kartu seluler dan listrik pascabayar.
  2. BPJS Kesehatan.
  3. PDAM daerah.
  4. Internet rumah.
  5. TV Kabel pascabayar.

Selain menjadi agen PPOB, begitu mendaftar Anda juga menjadi master dealer untuk produk-produk elektrik lain seperti pulsa, paket data, dan banyak lagi.

Maka dari itu, jangan tunda untuk mendaftar sebagai agen kami agar dapat menjadi loket pembayaran online terlengkap. Tidak perlu mengkhawatirkan pendaftaran yang rumit dan mahal, karena persyaratan registrasi di tempat kami mudah dan juga gratis. Jangan menyia-nyiakan kesempatan emas ini, segeralah menjadi agen kami.