Mengapa Harus Digital Pulsa

Jual Pulsa Lewat Aplikasi Android Apa Bisa? Ini Jawabannya

Jual Pulsa Lewat Aplikasi Android Apa Bisa? Cara jualan pulsa saat ini bisa dilakukan tidak hanya melalui sms maupun whatsapp. Tapi transaksi penjualan pulsa ternyata bisa dilakukan menggunakan aplikasi android yang disediakan oleh distributor pulsa. Melalui aplikasi android, setiap transaksi yang dilakukan dapat menjadi lebih mudah. Karena kita tidak diharuskan untuk memiliki pulsa pada setiap transaksi pengisian pulsa. Hanya memerlukan kuota internet, penjualan pulsa jadi lebih cepat dan hemat.

Jika dulu penjual pulsa diharuskan untuk memiliki handphone khusus yang diisi untuk penjualan pulsa. Maka berbeda untuk penggunaan aplikasi sebagai sarana untuk pengisian pulsa. Anda tak perlu mempersiapkan handphone tambahan untuk transaksi penjualan. Karena Anda cukup dengan satu handphone yang digunakan sehari-hari, dan Anda bisa download aplikasi yang disarankan, jualan pulsa jadi lebih mudah.

Baca : Cara Jualan Pulsa Lewat Whatsapp

Langkah Jualan Pulsa Lewat Aplikasi Android

Jual Pulsa Lewat Aplikasi Android Apa Bisa? Ini Jawabannya

Untuk pemanfaatan aplikasi android sebagai sarana untuk jualan pulsa, terlebih dahulu tentu saja Anda perlu mendaftar sebagai agen pulsa. Daftar jadi agen pulsa di digital reload pulsa akan memudahkan Anda untuk transaksi pulsa. Anda akan memperoleh harga yang murah dari Kami untuk setiap transaksi. Sehingga keuntungan yang diperoleh dalam bisnis pulsa dapat lebih besar. Adapun untuk pendaftaran agen pulsa Anda bisa kirimkan format berikut :

Digital#Nama-Anda#Kota

Kemudian kirimkan ke SMS Center atau melalui whatsapp untuk pendaftaran. Panduan lengkap bisa baca Cara Daftar Agen Pulsa Digital.

Kita anggap pendaftaran sudah dilakukan, selanjutnya langkah kedua yaitu download aplikasi Digital Mobile Top Up di playstore. Kemudian login dengan nomor HP Anda yang terdaftar lalu klik Login. Masukkan kode OTP yang masuk melalui SMS atau whatsapp. Lalu pilih akun email di perangkat android Anda. dan isi data diri Anda. 

Lebih lengkap baca Cara Download Aplikasi Digital Reload Pulsa.

Bagaimana Jika Sudah Download Aplikasi Digital Mobile Top Up?

Sudah download aplikasi, sudah daftar jadi agen pulsa sudah seharusnya Anda memulai jualan pulsa dengan mengisi deposit untuk transaksi. Besaran transaksi minimal Rp.50.000,-. Namun Anda bisa isi lebih dari itu. Anda bisa isi deposit pulsa melalui aplikasi maupun secara manual melalui sms, wa, atau aplikasi chatting lainnya.

Tentu saja dengan adanya aplikasi ini memudahkan kita untuk melakukan transaksi. Sebab pulsa merupakan kebutuhan semua orang yang memiliki handphone. Apabila penjualan pulsa dilakukan secara manual saja yaitu melalui SMS maka diperlukan pulsa untuk setiap transaksi yang dilakukan dan akan mengurangi keuntungan Anda. Berbeda bila menggunakan aplikasi android, Anda akan dimudahkan dan bisa transaksi kapanpun.

Memanfaatkan aplikasi android untuk jualan pulsa bisa dimanfaatkan tidak hanya penjualan pulsa saja. Melainkan dapat pula digunakan untuk transaksi jualan token listrik, jualan voucher game, maupun pembayaran PPOB. Anda bisa lakukan berbagai transaksi dalam satu aplikasi android yang Kami sediakan.

Begitu banyak keuntungan yang Anda peroleh bila memutuskan untuk jualan pulsa. Jelas bila Anda memutuskan untuk daftar jadi agen pulsa sekarang, keuntungan yang Anda peroleh juga lebih cepat. Buat Anda yang memiliki handphone namun tidak bisa download aplikasi, juga bisa lakukan transaksi melalui whatsapp dan SMS. Informasi lebih lanjut segera menghubungi nomor Kami sekarang !