Mengapa Harus Digital Pulsa

Beli Pulsa Bayar Belakangan bersama Digital Pulsa

Beli pulsa bayar belakangan adalah program layanan distributor yang sangat disukai seluruh master dealer di Indonesia. Terutama pebisnis yang tidak memiliki modal bagus tetapi berniat memulai bisnis pulsa dari nol. Oleh sebab itu, silakan cari distributor pulsa yang merilis layanan semacam ini dan pastinya distributor yang legal. 

Ada banyak server membuka layanan pesan pulsa bayar belakangan yang salah satunya adalah Digital Pulsa. Distributor yang mempunyai kantor offline di Desa Driyorejo RT 07 RW 02 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Jatim. Karena alasan ini maka Digital Pulsa layak dijadikan mitra kerjasama para pebisnis pulsa pemula. 

Beli Pulsa Bayar Belakangan bersama Digital Pulsa


Digital Pulsa, Server Pulsa Bonafide di Indonesia

Digital Pulsa merupakan distributor yang memiliki modal finansial cukup besar sehingga perkembangan bisnisnya begitu pesat. Sudah banyak master dealer yang menjadi anggotanya sukses hingga berhasil melebarkan sayap bisnis ke kota-kota besar. Penyebabnya tidak lain karena admin selalu memberikan pelayanan terbaik, termasuk memberikan harga murah untuk setiap produk yang dijual. 

Di Indonesia, Digital Pulsa berhasil membuka jaringan hingga ke daerah-daerah terpencil. Dukungan keuangan yang stabil dan pelayanan yang memuaskan, membuat master dealer yang menjadi anggota tidak segan untuk menambah deposit semata demi perkembangan bisnis. Oleh sebab itu, wajar hingga saat ini masyarakat yang bergabung sangat banyak. 

Kelebihan Layanan Digital Pulsa

Selain memberikan layanan khusus beli pulsa bayar belakangan untuk master dealer yang setia, Digital Pulsa juga memiliki kelebihan lain. Salah satunya ialah membuatkan web blog promosi secara gratis dengan domain sewaan yang biayanya ditanggung sendiri oleh server. Nantinya master dealer tinggal menggunakan situs tersebut sebagai tempat menawarkan pulsa kepada masyarakat. Berikut kelebihan layanan yang lebih lengkap:

1. Produk yang Dijual Komplit

Kelebihan yang pertama ialah Digital Pulsa menjual produk yang lengkap. Selain menjual pulsa elektrik, juga dijual token listrik, voucher game, kuota internet, dompet online (e-money) dan tagihan listrik PLN. Semuanya bisa dipesan dengan harga bersaing bahkan bisa mendapatkan harga promo khusus yang menguntungkan. 

2. Membuka Layanan PPOB

PPOB atau bisnis loket tagihan online adalah jenis usaha yang saat ini sedang viral. Pasalnya, keuntungan dari usaha terbilang sangat besar dengan jumlah pelanggan yang jauh lebih banyak dibandingkan pelanggan untuk produk pulsa. Alasannya sederhana karena masyarakat enggan pergi ke PLN atau PDAM sehingga membutuhkan agen PPOB untuk membantu membayarkan tagihan. 

Digital Pulsa juga membuka layanan ini untuk master dealer yang ingin menjalankannya. Luar biasanya, jika dibandingkan server yang lain, Digital Pulsa siap memberikan komisi besar kepada agen PPOB yang menjadi anggota. Bahkan jika melihat draf komisi yang diberikan, ternyata agen masih bisa mengajukan harga tawar kepada masyarakat asalkan nominalnya tidak terlalu besar. 

3. Bisa Bertransaksi di Jam-jam Darurat

Tengah malam dan dini hari adalah jam-jam darurat untuk membeli pulsa. Sebab, di dua waktu tersebut sebagian besar counter sudah tutup sehingga pelanggan terkadang kesulitan untuk membeli produk yang diinginkan. Jika ini yang dialami lebih baik beralih saja ke Digital Pulsa yang pelayanan di jam darurat tetap dibuka. 

Namun jangan lupa silakan konfirmasi pemesanan terlebih dahulu dimulai dari jam aktif. Sehingga, pihak admin bisa mengetahui kapan waktu yang pasti transaksi akan dilakukan. Jika pemesanan dilakukan pada waktu yang terlalu mepet tentu pemesanan tidak bisa ditindaklanjuti dan tetap harus sesuai dengan jam normal yaitu dari jam 06.00 pagi sampai jam 23.00 malam. 

4. Satu Deposit untuk Semua Transaksi

Kelebihan layanan Digital Pulsa yang terakhir ialah satu deposit untuk semua transaksi. Misal jika Anda deposit Rp200.000 maka saldo tersebut bisa dibelikan semua produk Digital Pulsa. Kalau Rp100.000 digunakan untuk memesan paket data, maka sisa yang Rp100.000 bisa dibayarkan untuk token listrik. 

Uniknya deposit ini tidak akan hangus sekalipun master dealer tidak menggunakan untuk bertransaksi. Jadi saldo tetap utuh dan jika ada penambahan deposit, maka saldo awal akan dimasukkan ke dalam kalkulasi penghitungan. Ini yang menjadi alasan mengapa Digital Pulsa begitu populer dan disukai oleh seluruh agen pulsa di tanah air. 

Jadi tunggu apalagi silakan beli pulsa di Digital Pulsa, jika Anda ingin merasakan kelebihan di atas. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya kalau pebisnis ingin mendapatkan layanan beli pulsa bayar belakangan