Cara Menjual Token Listrik di Shopee

Berbagai e-commerce yang bermunculan membuat aktivitas jual beli online meningkat dengan sangat pesat. Berbagai keperluan bisa Anda cari di e-commerce itu, terlebih lagi banyak juga diskon yang bisa dimanfaatkan.  E-commerce, seperti Shopee bisa dimanfaatkan untuk menjual token listrik lho. Begini cara jual token listrik di Shopee.

Cara Menjual Token Listrik di Shopee

Langkah-langkah Menjual Token Listrik di Shopee

Ikuti langkah-langkah berikut ini saat Anda akan menjual token listrik di Shopee.

1. Klik Icon yang Bertuliskan “Saya”

Langkah pertama adalah klik ikon “Saya” yang berada di bagian bawah kanan. Anda akan menemukan info mengenai akun Anda.

2. Menggeser ke Bagian “Jual”

Selanjutnya geser ke bagian “Jual” untuk menambahkan produk Anda. Jangan lupa untuk membuat deskripsi dari produk tersebut agar calon pembeli tidak bingung. Produk yang tanpa deskripsi tentu akan kurang menarik di mata pelanggan, bukan?

3. Menambah Produk Baru 

Anda sudah selesai mendaftarkan diri sebagai penjual, sekarang saatnya Anda mulai menambahkan produk yang akan Anda jual. Jangan lupa tambahkan foto dari produk dan pilihlah foto yang sesuai serta sejelas mungkin. Anda juga bisa menambahkan video juga lho.

Untuk memudahkan calon konsumen, Anda bisa memberikan informasi singkat namun mengenai token listrik yang dijual. Setelah urusan dengan gambar selesai , klik tanda centang di kanan atas.

4. Menambahkan Rincian

Cara jual token listrik di Shopee berikutnya adalah mengisi rincian terkait produk tersebut. Rincian yang diperlukan, meliputi nama, stok, kisaran harga, kondisi, variasi, dan beratnya. Berbagai informasi tersebut nantinya akan menjadi penentu kenapa orang-orang harus membeli token listrik di toko Anda.

5. Memilih Kategori untuk Produk tersebut

Anda juga perlu mengisi kategori dan sub-kategori dari produk Anda. Karena Anda menjual token listrik,  Anda bisa memilih kategori “Voucher” lalu sub-kategori “Token Listrik”. Hati-hati untuk memilih kategori ini ya, salah-salah, produk yang Anda jual bisa nyasar nanti.

6. Menghilangkan Ongkos Kirim

Karena Anda menjual token listrik, Anda bisa menghilangkan ongkos kirim, sebab Anda tidak membutuhkan jasa pengiriman tersebut. Setelah semua itu dilakukan, jangan lupa untuk mengeceknya kembali. Klik tanda centang di kanan atas kalau Anda merasa sudah selesai.

Jangan lupa bagikan produk Anda ke sosial media supaya jangkauannya semakin luas. Anda juga bisa melakukan pengecekan apakah produk Anda sudah masuk ke daftar produk di Shopee. Caranya tidak sulit, bukan?

Mendaftar sebagai Agen Digital Reload Pulsa

Selain berjualan token listrik di Shopee, Anda juga bisa menjual token listrik dengan menjadi agen Digital Reload Pulsa. Caranya juga tidak sulit kok. Anda bisa mendaftar melalui SMS atau WhatsApp. Format  yang digunakan adalah DIGITAL#NAMA-ANDA#KOTA kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center. Mau mendaftar secara online? Kunjungi saja laman cara daftar.

Bukan hanya token listrik, Anda juga bisa menjual kuota internet, voucher TV, pulsa, hingga voucher game. Beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh, seperti pendaftaran mudah, deposit murah, serta peluang untung yang besar. Mau untung yang lebih besar? Anda bisa juga mendaftarkan downline. Setiap transaksi yang dilakukan oleh downline, Anda juga akan memperoleh keuntungan dari transaki tersebut.

Sekarang sudah mengerti kan cara jual token listrik di Shopee? Tidak sulit kok, dan siapapun bisa melakukannya. Selain itu, jangan lupa juga untuk bergabung bersama Digital Reload Pulsa ya.

0 Response to "Cara Menjual Token Listrik di Shopee"

Posting Komentar