Mengapa Harus Digital Pulsa

Menghasilkan Uang Hanya dari HP? Jadi Mitra Digital Pulsa Payment Saja!

Bosan karena memiliki banyak waktu untuk menggunakan ponsel dan tidak produktif? Bagaimana kalau Anda berpeluang menghasilkan uang dari HP dengan menjadi mitra Digital Pulsa Payment? Di saat seperti sekarang ini, banyak sekali yang mengeluhkan terkait produktivitas menurun sehingga waktu menjadi terbuang percuma.

Menghasilkan Uang Hanya dari HP? Jadi Mitra Digital Pulsa Payment Saja!

Padahal, jika mengetahui cara yang tepat, HP Anda dapat menjadi media produktif untuk menghasilkan profit hingga jutaan rupiah. Sebagaimana disinggung sedikit di atas, caranya sangat mudah, yaitu dengan menjadi master dealer dari perusahaan kami, Digital Reload Pulsa. Tidak perlu modal besar, tanpa prosedur rumit, sebuah bisnis mudah dan menguntungkan.

Mengenal Bisnis Master Dealer, Usaha Mudah Profit Melimpah

Master dealer adalah sebutan untuk mitra, tepatnya agen dari distributor yang bergerak sebagai suplaier utama di industri produk elektrik. Jadi, master dealer akan membeli stok produk lengkap dari distributor Digital Pulsa Payment, antara lain :

  • Pulsa elektrik all operator dari denominasi terendah hingga tertinggi.
  • Paket internet all operator.
  • Pulsa listrik (token) prabayar.
  • Voucher gim online.

Selain itu juga menyediakan layanan PPOB atau loket pembayaran satu pintu. Setelah itu, agen akan mendistribusikan kembali produk-produk tersebut kepada pasar yang lebih luas, baik konsumen maupun sub agen.

Dari mana keuntungan agen akan didapatkan? Sumber utama tentu penjualan langsung kepada konsumen dengan menetapkan selisih harga jual dari banderol distributor. Sedangkan profit kedua didapatkan melalui transaksi dengan downline dengan selisih lebih kecil namun total keuntungan lebih besar.

Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Master Dealer?

Jika Anda belum memahami tentang cara berbisnis sebagai master dealer, tidak perlu khawatir. Pada dasarnya, usaha agen produk elektrik merupakan bisnis yang paling mudah untuk dimulai dan dijalankan. Sebagaimana pernyataan di atas, yang perlu Anda persiapkan hanya ponsel dengan kartu seluler aktif dan sambungan internet.

Langkah-langkah sederhana yang dapat Anda praktikkan :


  1. Registrasikan konter atau nama bisnis Anda lewat SMS Center atau WhatsApp Center. Wajib menggunakan nomor ponsel yang masih aktif.
  2. Setelah mendapatkan konfirmasi keanggotaan, lakukan deposit pertama di Digital Pulsa Payment. Minimal deposit hanya Rp50.000,- saja.
  3. Bisa bertransaksi melalui SMS, WhatsApp, Hangouts / G-Talk, Telegram, namun dapat pula mengunduh aplikasi khusus Android besutan kami, Digital Mobile Topup.

Tidak sulit bukan menjalankan bisnis master dealer ini? Supaya usaha berjalan lancar, jangan lupa untuk rajin melakukan promosi kepada orang-orang terdekat maupun melalui berbagai media daring. Semakin banyak yang mengetahui bisnis tersebut, kian besar pula peluang kesuksesan Anda dalam sektor industri ini.

Mengapa Harus Digital Reload Magetan?

Merupakan sebuah pertanyaan yang wajar tentang mengapa sebaiknya berbisnis dengan Digital Pulsa. Terlebih jika ini kali pertama Anda hendak merintis usaha sebagai master dealer. Keunggulan utama kami tidak lain adalah menjadikan mitra sebagai prioritas. Jadi, tidak hanya bertindak sebagai suplaier, kami juga memastikan keberhasilan para master dealer berbisnis.

Klaim tersebut kami buktikan melalui beberapa aksi nyata :


  • Penyediaan web blog promosi gratis untuk agen. Anda dapat berpromosi menggunakan website agar tampak lebih profesional dan serius menjalankan bisnis.
  • Penyediaan fitur web report untuk memastikan skema keluar masuk dana usaha agen dengan jelas tanpa pencatatan manual.

Dapat disimpulkan bahwa Digital Pulsa Payment memang menjadi mitra terbaik untuk para master dealer, baik pemula maupun yang telah berpengalaman. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk mendaftarkan diri sebagai agen kami. Manfaatkan kesempatan emas ini dengan baik untuk menjadikan ponsel Anda sebagai sumber pendapatan tambahan dengan profit yang melimpah.