Mengapa Harus Digital Pulsa

Mengulik Layanan MD Pulsa untuk Berbisnis Pulsa

Sebelum menentukan bergabung dengan dealer pulsa, sudah barang tentu Anda harus mengerti apa saja layanan dealer tersebut. Demikian juga ketika Anda bergabung dengan MD Pulsa, Anda harus benar-benar tahu layanan apa yang diberikan kepada Anda.

Mengulik Layanan MD Pulsa Digital untuk Berbisnis Pulsa

Layanan yang Diberikan

Berikut ini beberapa layanan yang sangat menunjang kelangsungan bisnis pulsa Anda ketika bergabung dengan dealer pulsa:

  • Dealer pulsa menyediakan aplikasi berbasis Android juga windows. Dengan begitu, Anda bisa memilih perangkat berbasis Android atau windows untuk mempermudah perjalanan bisnis Anda. Tambahan lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk bertransaksi. Tetapi, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencetak struk tagihan dan banyak hal lain.
  • Memiliki panduan transaksi yang mudah dimengerti. Umumnya, setiap dealer pulsa selalu menggunakan kode tertentu untuk bertransaksi. Dealer pulsa ini juga begitu. Anda membutuhkan format transaksi tertentu untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi. Namun begitu, format transaksi yang digunakan mudah dipelajari.
  • Produk yang dijual tidak hanya pulsa saja. Selain bertransaksi pulsa, Anda juga bisa membuka layanan PPOB dan top up uang digital.

Ada dua harga yang ditetapkan. Harga dengan skala lokal khusus area Malang, serta harga yang berlaku nasional. Karena itu, jika Anda berdomisili di Malang, dealer pulsa ini akan lebih nyaman menjadi teman bisnis Anda.

Dealer Pulsa dengan Layanan Lengkap

Selain MD Pulsa, sebenarnya ada juga dealer pulsa yang tidak kalah dalam hal layanan. Dealer pulsa tersebut adalah Digital Pulsa. Memang, Digital Pulsa memiliki kantor berbeda. Pusat Digital Pulsa berada di Magetan. Tetapi, yang menarik adalah, di manapun Anda menjalankan bisnis ini, layanan yang diberikan tetap menjadi prioritas tanpa batasan lokasi.
Apa saja layanannya?

Aplikasi Android Digital Pulsa

Digital Pulsa menyediakan aplikasi berbasis Android untuk kemudahan bisnis Anda. Penggunaan aplikasinya juga cukup mudah. Anda tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membiasakan diri bertransaksi menggunakan aplikasi tersebut.

Memang, Digital Pulsa tidak menyediakan aplikasi berbasis windows. Tetapi, jika Anda menggunakan perangkat berbasis windows, Anda bisa menggunakan web report serta Telegram untuk bertransaksi. Sampai di sini, Anda bisa melihat bagaimana bisnis Anda akan berjalan, bukan?

Panduan Transaksi yang Mudah

Panduan transaksi yang disediakan oleh Digital Pulsa sama mudahnya dengan dealer lain. Untuk bertransaksi pulsa, disediakan pula format tanpa kode. Misalnya, Anda ingin mengisi pulsa di nomor 081337889987 dengan nominal 10.000, maka Anda cukup mengirim SMS ke center seperti ini:
10.081337889987.7896
Penjelasannya: angka 10 adalah nominal pulsa yang diisi. Angka 081337889987 adalah nomor hape yang diisi. Dan angka 7896 itu adalah pin Anda.

Produk Beragam

Produk yang disediakan Digital Pulsa bukan hanya pulsa saja. Token Listrik, pembayaran PPOB, voucher game, dan voucher TV, juga bisa Anda layani jika Anda bergabung dengan Digital Pulsa. Top up uang digital juga bisa, seperti top up Dana, OVO, juga Shopeepay. Ragam layanan ini tentu akan memperbesar cakupan potensi keuntungan bisnis Anda.

Lantas bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Harga yang ditawarkan Digital Pulsa sangat kompetitif. Harga yang kompetitif tentu lebih menjanjikan banyak keuntungan, bukan?

Paling penting, kecepatan transaksi di Digital Pulsa tidak bisa diremehkan. Transaksi diproses dalam hitungan detik saja. Dengan begitu, akan lebih mudah kiranya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan itu. Bagaimana, masih yakin layanan Digital Pulsa kalah dengan MD Pulsa? Coba saja dulu dan daftar, pasti Anda bisa merasakan.