Mengapa Harus Digital Pulsa

Berkenalan dengan Software Server Pulsa Murah Digital Pulsa

Memilih server pulsa memang gampang-gampang susah. Selain harus mempertimbangkan legalitasnya, Anda juga membutuhkan server pulsa yang murah, bukan? Bukan hanya itu, Anda juga perlu menimbang hal lain, misalnya opsi pilihan pendaftaran agen yang disediakan oleh server tersebut. Sebagai langkah pertama dalam bisnis pulsa, yuk kenalan dulu dengan software server pulsa murah Digital Pulsa.

Software Server Pulsa Murah Digital Pulsa

Persiapan Sebelum Menjual Pulsa

Meski bukan merupakan bisnis yang besar, tapi tetap saja Anda harus menyiapkan beberapa hal sebelum memulainya. Setidaknya Anda harus menyiapkan berikut ini sebelum menjual pulsa.

Mencari tahu tentang peluangnya

Terdapat sebuah data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional yang menunjukkan bahwa konsumsi pulsa masyarakat Indonesia lebih besar dari konsumsi listrik. Hasil survei ini bisa menjadi acuan Anda bahwa peluang berbisnis pulsa sangat bagus, sebab dibutuhkan oleh siapa saja. 

Tidak heran jika persaingan penjualan pulsa juga semakin ketat. Terlebih lagi dengan adanya berbagai e-commerce yang menyediakan pulsa. Sebagai pemasaran awal, Anda bisa menawarkan pulsa Anda tetangga terdekat. Lakukan juga diversifikasi prodak dengan menjual yang lain, seperti kuota internet, voucher game, hingga pembayaran berbagai tagihan daring.

Jika Anda juga menjual jasa yang lain selain pulsa, keuntungan yang Anda peroleh bisa lebih dari itu. Terlebih lagi jika Anda menjadi master dealer pulsa lalu merekrut banyak downline, keuntungan juga bisa bertambah.

Bekerja sama dengan server terpercaya

Dalam memilih software server pulsa murah dan terpercaya, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini.

  1. Harga yang dicantumkan merupakan harga terbaru yang diperbarui setiap hari.
  2. Produk yang dijual lengkap dari semua provider.
  3. Kalau bisa juga menyediakan produk transaksi elektronik lainnya.
  4. Layanan customer service-nya memadai dan responsif terhadap berbagai keluhan konsumen.
  5. Menyediakan web report sebagai fasilitas kemudahan transaksi.

Melakukan Deposit

Setelah mendaftar, Anda perlu melakukan deposit. Mengapa? Deposit inilah yang menjadi modal awal untuk berjualan pulsa. Besarannya beragam, tergantung pada harga yang dipatok oleh server pulsa. Proses pengisian deposit ini bisa dilakukan dengan 2 cara, Anda datang langsung ke pusat server atau melalui transfer.

Transaksi bisa dilakukan

Setelah semua hal di atas selesai, Anda bisa langsung melakukan transaksi. Gunakan media sosial Anda sebagai salah satu tempat Anda promosi. Selain itu, Anda juga bisa menawarkan produk Anda ke orang-orang terdekat.

Berkenalan dengan Digital Pulsa

Apa itu sebenarnya Digital Pulsa? Digital Pulsa termasuk salah satu unit usaha yang berada di bawah naungan CV. Digital Payment Online. Server pulsa satu ini memang belum lama berdiri, yakni sejak tanggal 01 Maret 2020. Meski begitu, Digital Pulsa merupakan server pulsa pertama yang menggunakan Software Otomax Ultimate yang orisinil.

Pendistribusian untuk agen pulsanya menggunakan teknologi Authorized Pulsa Electric dan One Chips All Operations. Pengoperasian teknologi tersebut dilakukan melalui SMS, Telegram, Whatsapp, dan aplikasi android. Beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Digital Pulsa, antara lain:

  • Biaya pendaftaran gratis
  • Bisa dilakukan transaksi selama 24 jam
  • Harganya terjangkau dan bersaing
  • Cukup satu deposit untuk semua produk saldo
  • Pengisian deposit mudah
  • Tidak ada target penjualan yang dibebankan
  • Bisa melakukan transaksi melalui berbagai platform
  • Minimal deposit ringan, sebesar Rp50.000
  • Aplikasi sederhana dan sangat mudah digunakan
  • Adanya web report dan blog untuk promosi secara online
  • Memiliki support autoreg untuk mendaftarkan downline secara otomatis

Jadi tunggu apa lagi untuk menjadi bagian software server pulsa murah Digital Pulsa? Untuk info lengkap pendaftaran, Anda bisa mengunjungi halaman cara pendaftaran.