Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Mudah Mendaftar Agen Pulsa All Operator

Bisnis pulsa tidak bisa dikatakan sebagai bisnis murahan. Nyatanya, bisnis ini cukup menguntungkan karena pulsa sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Nah, jika Anda ingin mencoba mendaftar menjadi agen pulsa all operator, berikut ulasannya.


Cara Mudah Mendaftar Agen Pulsa All Operator


Cara Mendaftar Agen Pulsa

Kebutuhan akan pulsa bisa dijadikan peluang untuk meraup pundi-pundi rupiah. Tentunya hal ini menjadi alternatif cara lain bagi Anda untuk menambah penghasilan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga.
Bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi agen pulsa, Digital Pulsa menawarkan Cara Mudah Mendaftar Agen Pulsa All Operator  yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa mendaftar menjadi agen pulsa di Digital Pulsa dengan cara berikut ini.


1. Via SMS

Cara yang mudah untuk mendaftar sebagai agen pulsa adalah menggunakan SMS. Meskipun cara ini merupakan cara yang paling umum, tetapi cukup banyak diminati orang karena tidak memerlukan smartphone Android untuk mendaftarnya.

Cara untuk mendaftar agen pulsa all operator cukup dengan mengirim SMS sesuai dengan format. Format pendaftarannya adalah DIGITAL#nama#kota. Contohnya, DIGITAL#ANDICELL#MAGETAN.

Untuk penggunaan tanda tagar (#) pada format boleh diganti dengan tanda titik (.). Hal ini tidak akan mempengaruhi sistem pendaftarannya dan bisa langsung diproses oleh admin Digital Pulsa. Anda bisa mengirim format pendaftaran tersebut ke beberapa nomor SMS center Digital Pulsa yang sudah tersedia.
Baca Juga : Digital Mobile Top Up, Apk Penghasil Pulsa Tercepat Untuk Agen Dan Pelanggan Digital Pulsa

2. Via WhatsApp

Jika Anda pengguna smartphone Android, Anda bisa mendaftar menggunakan aplikasi WhatsApp. Selain mudah, mendaftar menggunakan WhatsApp juga terbilang lebih hemat karena hanya membutuhkan jaringan internet.

Untuk mendaftar, format yang digunakan sama dengan pendaftaran via SMS. Hanya saja, untuk mengirim format pendaftaran, nomor yang digunakan berbeda dengan nomor SMS center. Anda bisa mengirim ke WhatsApp Center agar pendaftaran sebagai agen pulsa segera diproses.


3. Via Website

Jika Anda kesulitan mendaftar agen pulsa all operator dengan format yang sudah ada, Anda bisa mendaftar dengan menggunakan formulir yang tersedia pada website di halaman cara daftar. Cara ini bisa Anda lakukan dengan mengisi kolom nama, alamat, dan nomor HP, kemudian masukkan kode verifikasi dan klik ‘Daftar’.
Baca Juga : Cara Transaksi Digital Pulsa Via WhatsApp

Tips Mendaftar Agen Pulsa All Operator

Agar proses pendaftaran sebagai agen pulsa berhasil, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini.


1. Pastikan Format Benar

Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa jika format yang digunakan benar. Jika terdapat kesalahan dalam mengirim format, sistem pendaftaran tidak menerima dan melakukan proses pendaftaran yang sudah dilakukan.

Jika Anda lupa dengan format pendaftaran agen pulsa, gunakan format bantuan dengan mengetik ‘FORMAT’ dan kirim ke nomor center. Menu bantuan ini akan membantu Anda mendapatkan informasi mengenai format Digital Pulsa yang akan mempermudah proses pendaftaran Anda.


2. Pastikan Pulsa Cukup atau Ada Jaringan Internet

Agar proses pendaftaran berjalan lancar dan cepat, pastikan pulsa yang Anda miliki cukup untuk mendaftar. Untuk biaya SMS yang lebih hemat, Anda bisa memilih nomor SMS center dengan operator yang sama seperti yang digunakan.

Tetapi jika Anda menggunakan WhatsApp atau website untuk mendaftar, Anda bisa memastikan smartphone atau PC yang digunakan sudah tersambung jaringan internet. Pastikan pula format sudah terkirim atau proses pendaftaran di website sudah berhasil.
Baca Juga : Cara Setting Autoreg Downline Digital Pulsa

3. Ulangi Proses Pendaftaran Jika Belum Ada Balasan

Jika Anda berhasil dalam melakukan pendaftaran, akan ada balasan pesan dari nomor center. Biasanya Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendaftar, karena akan langsung dibalas oleh admin. Tetapi, jika ternyata tidak ada balasan dari admin, Anda bisa mengirim ulang format pendaftaran ke nomor admin lainnya.

Cukup mudah bukan mendaftar sebagai agen pulsa all operator? Yuk, pastikan daftar di Digital Pulsa untuk bisa menikmati berbagai fasilitas dan keuntungan menarik lainnya.