Mengapa Harus Digital Pulsa

Cara Transaksi di Server Digital Pulsa

Ketika memutuskan untuk menambah penghasilan dari berjualan pulsa pastinya Anda akan meminimalkan pengeluaran karena untung yang didapatkan dari berjualan pulsa tidaklah banyak. Anda masih tetap bisa mendapatkan banyak untung dari berjualan pulsa dengan bergabung dengan server Digital Pulsa

Baca Juga : Cara Setting Autoreg Downline Digital Pulsa

Meski keuntungan yang didapat dari jual pulsa bisa dibilang receh, sistem transaksi di Digital Pulsa akan membantu Anda mengurangi modal transaksi. Jika dulu sistem transaksi hanya bisa dilakukan dengan pesan SMS, kini beragam sistem transaksi akan membantu mengurangi biaya modal, sehingga keuntungan bersih yang Anda dapatkan dari berjualan pulsa menjadi semakin besar.

Cara Transaksi di Server Digital Pulsa
Cara Transaksi di Server Digital Pulsa

Cara Transaksi Pulsa di Digital Pulsa

Untuk mempermudah Anda dalam melakukan transaksi, Digital Pulsa menyediakan beragam cara transaksi yang bisa Anda sesuaikan. Dengan ragam cara transaksi ini Anda dapat menaksir keuntungan yang didapat dari setiap transaksi yang dilakukan.

Ragam transaksi pulsa ini akan membantu Anda meminimalkan pengeluaran saat bertransaksi. Agar semakin mudah, inilah beragam metode transaksi yang ditawarkan oleh Digital Pulsa.

Baca Juga : Kiat Agar Bisnis TaroyaTronik Meraih Kesuksesan

1. Transaksi Melalui SMS

Metode ini paling lazim digunakan saat transaksi pulsa. Hingga sekarang pun masih banyak orang yang menggunakan metode ini saat melakukan transaksi pulsa. Hanya saja untuk bertransaksi melalui SMS, Anda harus menyediakan pulsa sebagai biaya SMS yang berhasil terkirim.

Untuk bertransaksi via SMS, Anda perlu menyimpan nomor CS dari server Digital Pulsa. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui kode transaksi berdasarkan provider operator. Untuk formatnya sendiri, Kode.no HP.PIN dan kirim ke salah satu nomor CS untuk SMS.

2. Transaksi Melalui WhatsApp

Jika dengan SMS, Anda membutuhkan pulsa sebagai biaya transfer, menggunakan WhatsApp hanya membutuhkan jaringan internet. Selain lebih hemat, cara ini juga cukup efektif karena Anda bisa melihat riwayat transaksi dalam satu percakapan.

Untuk format pengiriman sama dengan format SMS. Hanya saja, jika transaksi menggunakan WhatsApp, Anda harus menyimpan nomor CS khusus WhatsApp.

3. Transaksi Melalui Telegram

Hampir sama dengan WhatsApp, transaksi menggunakan Telegram juga memerlukan jaringan internet untuk bisa mengaksesnya. Hanya saja, untuk transaksi melalui Telegram, Anda tidak perlu menyimpan nomor CS Digital Pulsa. 

Anda bisa menggunakan bot Telegram yang memiliki beragam fitur untuk transaksi secara lengkap. Menariknya, bukti transaksi akan dikirim dengan cepat setelah Anda mengirim format transaksi.

Dalam bot Telegram ini, Anda tidak perlu repot untuk mengetahui format transaksi. Anda bisa mengetikkan ‘FORMAT’ untuk mengetahui format transaksi. Jika Anda ingin mengetahui kode produk, Anda bisa mengetik ‘PRODUK’. Dalam bot Telegram juga Anda bisa menanyakan center SMS dengan mengetik ‘CENTER’ untuk mengetahui nomor server Digital Pulsa.

Baca Juga : Cara Order Web Blog Promosi Gratis Digital Pulsa

4. Transaksi Melalui Gtalk

Gtalk atau Hangout merupakan platform Google yang bisa digunakan untuk paralel transaksi. Caranya adalah dengan mengetik TAMBAHGT.alamat email.PIN dan kirim ke SMS center. Dengan Hangout ini Anda bisa bertransaksi sekaligus mengawasi transaksi pulsa dengan menggunakan metode lain.

5. Transaksi Melalui Aplikasi Android

Jika Anda kesulitan untuk menghafal format, cara transaksi paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Digital Mobile Top Up. Selain bisa digunakan untuk melakukan transaksi pulsa dan PPOB, semua fitur dan fasilitas member Digital Pulsa juga tersedia pada aplikasi ini. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda perlu memastikan kapasitas memori smartphone cukup untuk menjalankan Digital Mobile Top Up.

Cukup mudah bukan transaksi di server Digital Pulsa? Dengan adanya beragam cara transaksi, jangan membuat Anda ragu ya untuk mendaftar mitra Digital Pulsa. Yuk, segera daftarkan nomor HP Anda untuk menjadi mitra Digital Pulsa.